Wednesday, June 10, 2009

yellowy

haha i'm back. udh brp lama ya gue ga posting aduuuh biasalah sok sibuk ya ga sii -_-
nuansa blog gue kali ini yellowy knp gue bilang yellowy? karena kalo full of pink kan pinky jadi kalo full of yellow jadi yellowy -.- *jayus mampus lo preeto
oiaaa gue bru slsai ulum hasilnya lumayan bagus dan so far ga ada remed tapi gue trauma sama nilai kimiaaaaaaa gueeee aduh aduh biarpun ga remed angkanya ga ngenakin bangeet haha gesha trauma sama geo, dan gue trauma sama kimia -.- yasudahlah lupakan tentang ulum lupakan tentang kimia yg bikin gue trauma setengah idup *gue jadi gila krn kimiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa alamak
gue barusan nekat makan duren doong alhasil sekarang pusing funfzig keliling !@#$%^&* tapi mau gimana lagi gue baru nyadar kalo duren itu lumayan enak -_- ah sudahlah udah ga tau lagi mau nulis apa guee haha btw td ujian jerman soalnya seru juga :)

No comments: