Friday, April 24, 2009

sabar ya galih :)

ya ini sedikit kisah tentang cowo gue yang bkin gue ngakak. hehe (ampunnn yangg)
ehem, let me start it.
pas hari ---- (gue lupa hari apa ) cowo gue yang baru pulang dari skolah (sebenernya UN) memutuskan untuk pulang ke rumah. sepanjang jalan dia otw ke rumah, gue smsan sama dia smpe dia nympe di depan rumah. pas gue lg bls sms dia dan udah delivered tiba-tiba dia nelfon . gue mikir "kayaknya td gue udh bls deh" sksikan dialognya
gue (D) galih (G)
D : halo
G : eh sorry sorry aku mau nelfon ibu aku
D : (towew ~ z) ko bisa?
G : iyaa aku mau nlfon ibu aku
D : emang kenapa yang?
G : aku lupa bawa kunci, ibu aku pergi
D : jadi sekarang kamu dimana?
G : di depan rumah
D : huhu kasiiiaaannnn
G : jahh udah biasa kalii. haha
D : oohhhh yaudah tlfon dulu aja yang . ntar telfon aku. aku mau tau nasib kamu gimana. hehe
G : okeoke. daahh sayang
D : daa sayang

haduh haduh .. kasian banget ya cowo gue duduk di deket pintu rumah sambil nunggu ibunya. hehe (sabar ya sayangg) dan dia nelfon2 ibunya tp gak diangkat-angkat. pas malem nya cowo gue nelfon lagi.
D : td pas ibu kamu dateng gmn yang?
G : senyum aja, ya aku juga senyum. hehe
D : ada ngomong apa-apa gk?
G : ada. ibu aku bilang "knp gak nelfon?" z

haduuuhhhhhhh sabar aja deh ya yangg. :D


No comments: