Thursday, June 11, 2009

ngeyel itu ada untungnya

alkisah di sebuah stasiun KTM ada dua 2 eh 3 eh 4 bocah eh ga tau gue lupa blah blah blah

udahlah Tothepoint aje. jadi gini tadi kan gue,dhini,fathia,gesha,hannan dkk pergi ke rumah bu ellin trus disana makan spaghetti gitcyuuh trus maen sama azizi, oke yg mau gue critain bukan yang itu tapi yang ini
jadi kan mau balik naik ktm trus ke stasiun segambut gitu nyampe sana mau blei tiket abis beli tiket gue ngerasa auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus bangeet, eh trnyata si dhini bilang ada coca cola gitu (mesin tapi) trus yaudahlah gue sama dhini langsung ke mesin itu trus kata dhini harus pake koin gitu krn tanda buat uang kertas nya merah (biasanya warna-warni gitu kali ya) tp gue ngeyel aja tetep bisa pake uang kertas. trus terjadilah dialog ini :
DD (dhiniduta)
DD : ga bisa pake uang kertas lah
gue : bisalaaah ininya di teken dulu (smbil nunjuk ke tombol buat milih minumannya)
dan gue pun langsung neken tuh tombol dan ga lama kemudiaaan gue mndengar ada sesuatu yang jatuh sperti duren yang jatuh dari pohon inangnya dan itu merupakan simbiosis? (iya gue tau itu ga nyambung) balik ke topik lagi.
gue ; eh apaan tu?
gue langsung liet ke tmpat buat ngmbil minumannya dan ternyata apakah kalian tau apa yang saya lihat di tempat itu? tau ga ? tau ga? tau ga? GUE NGELIET ADA SEKALENG CINCAU gue udh bengong aja gitu prasaan tadi gue belom masukin uangnya deeh, gue cengo seketika -,- eh beneran looh gue belom masukin uangnya sama sekali gue aja pake ngeyel ke dhini haha tapi kata dhini itu rezeki tapi gue masih takut aja buat minum halal haram halal haram halal haram gue masih nanya2 gitu ke dhini trus kata dhini rezeki ituuu trus dia minta 20 sen gitu dari gue katanya kalo dpt rezeki harus naro 20 sen ya bukan wajib 20 sen gitu siiih brp aja asal naro. jadi misalnya lo nemu uang 10 ringgit di jalan trus lo boleh ambil uang itu trus taro 20 sen tapi kalo mau naro 50 ringgit juga gapapa ko itung-itung amal.
jadi kesimpulannya adalaah :

Dhini beli coca-cola seharga 1.50 sen
dan devi beli cincau seharga 20 sen sahaje

tadi gue juga ngomong ke dhini gini "tau gini gue tadi nekennya bukan yang cincau deh"

1 comment:

DhiniDuta said...

hyahahahaha liet sekaleng cincau ny glamour gticyu hahaha.