Sunday, June 21, 2009

looklet



iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa itu hasil dari looklet, yg diatas itu gue yang bikiiin looooh.udh pada tau kan looklet itu apaaaa?ya semacam web buat mengembangkan kreatifitas kalian dalam gayaaa gitu deeeeeh . aneh?ga juga kooo seru abis malahan gue aja drtd siaanng ga brenti2 hahaha ga ada kerjaan? bener bangeeet smenjak liburan ini gue emang ga ada kerjaan selain OL, smsan, OL, smsan. cepetan deh masukk biar gue beraktivitas lagiiii sumpah dirumah gue kyk tahanan. ya ga juga siiih hahaha seriusan gue pngen cepet2 masuk bosen gue dirumaah tapi ntar insyaAllah rencananya gue mau liburan bareng Gesha doooooong ke hatyaaai, udh brapa kali ya gue ke hatyai lebih dari 6 kali laah tapi ga pernah bosen2, udh tau gue ini shopaholic eh malah diajak ke hatyai yowis semua gue borooong deeeh, (eh eh dev sadar kayanya lo td ngomongin looklet deh. ) iya iya balik lagi ke looklet, jadi siapa aja yg pngen ngembangin bakatnya ato bercita2 jd designer yaa usahain bikin account di looklet inii asli looooh -_-

No comments: