Saturday, June 20, 2009

haaaappy :)

seriously, i'm so haaaaappy why why why? hahaha

jadi critanya gini, si galih kan mau dateng ke sekolah ada TUTAP PENSI trus skalian bagi rapot gitu, tapi gue tunggu2, galih ga dateng2 jugaaaa dan akhirnya gue sms dia pake hp nyokap guee (iyaa pke hp nyokap guee) nyokap gue gatau loooh kalo gue jadian sama galih eh tiba2 galih nelfon dia bilang dia bales sms ke hp nyokaaap gue whaaaaaaaaaaat?! sriusan gue td bner2 gemeteran gue udah takut bangeet gitu nyokap gue marah2 sama gue, malah abis itu bagi rapot mampus ajaa kalo tiba2 nilai gue ancur pasti yang disalahin gue krn pacaran truuuus -,- tapi pas gue minta hp nyokap gue, nyokap gue ngomong gini "siapa ni dev?bls sms pke yang2an?" too late. telat gue minta hp nyokaap gue udah keburu dibaca dluan sama dia aduuuh gue harus jawab apa pas dia nanya itu akhirnya gue ngaku aja itu galih. eh nyokap gue malah nyolek2 ga jelas -,- ya gue langsung cabut dari situ. trus trus pas udh mau ngambil rapot gue langsung nemuin nyokap gue di hall sekolah trus gue bilang mau ngenalin nyokap gue ke galih, gue langsung nunjuk galih yang mana trus galih nyamperin abis itu nyalam nyokaap gueee eh nyokap gue senyum2 gituu trus ngomong2 deh sama galih trus nyokap gue pamit ke galih mau ngambil rapot guee trus pas di jalan mau ke kelas, nyokap gue ngomong gni "pinter juga kamu nyari pacar, handsome jugaaa" -_______________________- sial gue kira gue bakal dimarahin gituu. oke satu ketakutan telah berlalu, abis itu giliran gue mikirin nilai guee dan kali ini beban gue bukan cuma nilai tapi jurusan IPA OR IPS? daaan tiba2 Galih S bilang kalo gesha juara 1, gue juara 2, dan Galih S sendiri juara 3 tapi gue masih ga percaya gue mau liet sndiri takutnya kalo udah seneng2 gitu eeeeeeeeeeeeehh malah beda sama yang diharepin..1 menit, nyokap gue juga masih belom turun, 2 menit, masih juga belom turun, 3 menit, yaudah gue tunggu disini aja, 4 menit, ya ampuuuun gue ga sabaaar, 5 menit, ah samperinnnn aja deeeeh
oke akhirnya gue nyamperin nyokap gue ke kelas eh ternyata nyokap gue lagi ngomong sama gesha di tangga dan nyokap gue bilang gue rangkinnng 2 alhamdulillah ya Allah ternyata benaaar ya gue seneng trus gue salam nyokap gue trus gue minta izin buat nonton PENSI sampe jam 2 yaudaaah gue nontoooon aseeeeek ah hahahaha alhamdulillah mama udh kenal galih, udh setuju trus mama bangga sama nilai gue thanks Allah :)

No comments: