Friday, June 12, 2009

galih and his new hair

one day,
place : school
time : morning laah

baru hari ini gue smangat banget mau ke skolah. di dalam otak gue cuma ini " aseek daah ada galih" hahaha lebay emang tapi ya bgitulah cinta :) -,-
terus terus pas gue nyampe gesha ngomong "lo udh liet galih?" gue bilang mana. dia nunjuk trus gue langsung kesana dan gue liet dia dengan rambut barunya ya emang sih di webcam udh liet tapi gue belom secara live.
yang pertama muncul di otak gue "mengapa rambutnya sudah tidak gede lagi?"
yang kedua "gue ga bisa bilang galih cowo sunsilk lagi"
yang ketiga "ahh mengapa rambutmu dipotoong jadi udh ga kayak changcut lagi"
itulah yg ada dipikiran gue walaupun gue lebayin sedikit. sikit jeeee tak banyaakk
tapi ni ya kalo diperatiin rambutnya galih yang dulu sama yang sekarang bagusan yang ini lebih fresh gimana gitu. tapi gue juga suka rambutnya yang gede dulu itu (gede ya gal?:D) abisan bisa gue jambakin, gue tarikin, gue pelintir2 apa deeeeeeh ga ah boong ko
ya intinya gue tetep suka sama rambut dia model apapun itu hahaha tapi asal jangan botak yeee jadi kan tujuan galih motong rambut itu buat wawancara di ITB gitu kaaan eh ternyata wawancara nya ga adaaaaa aduuuuh kasian deh luu :D nyesel deh potong rambuut tapi gapapalah muka galih jadi lebih fresh gitu dengan rambut barunya yang dibanggakan olehnya itu (ga bangga juga sih hehe) aseeek ah rambut baru

No comments: