Sunday, June 28, 2009

this holiday arrrrrrgh damn boring !

eh sumpah deh sumpah masa yaaa liburan ini gue ga ngapa2in aseeeeeeeeem ! bosennya amit amit daah kerjaan gue cuma OL smsan OL smsan tidur yah bgitulah seterusnya dan itu smua harus tetap brjalan smpe tanggal 13 juli oke gue ulang SAMPE 13 JULIIII brp minggu lagi cobaa? bukan satu minggu bukan juga 2 minggu TAPI 3 MINGGU ! omg gilaaaaaaaaa tahanan apa ini namanya.ya sebenernya sih ada rencana mau liburan bareng sama gesha and family hopefullu jadi ya ya ya? pokooknya gue pengen kluar rumaaaah malah cowo gue lagi di jakartaa ga bisa jalaan deeh :( miss u sooooo :) eh tadi kamar gue diberesin loooooooh (ga penting) intinya kamar gue udh kembali seperti semulaaa ALHAMDULILLAH hahahha akhirnya gue ga tidur di tong smpah lagi melainkan di iastana yg sungguuuuuuuuuuuuuh indah (lebay) INTINYA KAMAR GUE UDH DIBERESIN! (iya itu aja)
to gesha : geshaaa jd doong ya ke hatyai nyaa gue bosen gesh di rumaah :( jadi ya jadi yaaa?
to galih : i miss u soooooooooooooooooo much cepetan balik yaa sayaaang? hehe
to eleve elf : hey guys, i miss u soooo bad huoooooooooooo nyesel deh ga ikut BBQan kemareen adain lagi doong hehe eh ntr kan bbrp org udh msiah dr kita kita ga boleh somboong yeay ! GA BOLEEEH
seriously, i miss galih sooo much :( banget banget banget deh pkoknyaaaaa kangen kamu bangeeet ! jangan bandel ya disanaaa kalo urusan udh slsai balik lagi ya ke KL hehe
IYA GUE TAU POSTINGAN GUE KALI INI GA PENTING ! :D:D:D

No comments: