Sunday, September 14, 2008

what the..??

hari ini gila banget..dlm sekejap,,gw nrima byk kabar yg aneh dan menyebalkan.plus juga hari ini gw dikacanginn..(ma siapa?ma orglah)..ok..let's start
firs of all,,gw dapet kabar dr kakak klas trcinta gw soal damn junior ..gw si ga mau ikut*an..tp gila tuh anak..gw aja yg denger udh enek.
ga bisa bedain mana yg ngasih tw atau nyindir.Buset deh,bawa-bawa nama org yg gk brsangkut paut lg.ckckck..
dear damn junior i have three words for you : lebay lo ah!.
dy cuma ngasih tw lo supaya lo bisa focus di salah satu subjek.bukannya nyindir ato gk mau lo yg menang..ga punya otak ya lo.biasa aja kale...emang knp kalo trnyta dy yg menang bukan lo?..it's none of your business.
kalo emang lo berpikir dy yg bkal menang,,emang seharusnya begitu,,toh dy ebih bagus dr lo!..badan lo aja kgk ada bntuk*nya..ceking gila! (sorry to say ).
eh damn junior,,biarpun gw gk punya masalah ma lo,tp gw turut kesel sama lo krn lo bawa-bawa nama kk klas gw ituu..emang knp kalo mrk ngajarin dy ?? gk boleh?..dasar damn junior..tobat lo tobat..zaman dah brubah,dunia dah maju (loh,,g nyambung).
picik amad dah lo.tnpa seleksi pun i'm sure she is gonna be the winner.halah-halah..nambah dosa gw gnii...
the point is lo g usah lebay deh,!g ada gunanyaaa..
ckckck..sadar ah lo!.

No comments: