Saturday, September 27, 2008

gile..

ni hari superkacao mamenn..
rencana mw nonton ke midval.jadi sihh tp cuma bertiga gw nek shasha nd ka mamat.
pas udh nymper disana, kita diwajibkan untuk mikir dulu mau nonton apa.okeh film prtama
babylon (ntah film apa itu). 18 PL. tapi kyknya ga asik,,ambil ghost house (ni fil kita ga tau drmn dtgnya) 18 PL juga..plihan ketiga death race 18 SG. buset dah,,kemaren mang harinya org 18 taun keatas kali yaa..smuanya film 18 PL 18 SG (gw gatau kpnjngannya.mohon maaf sodara-sodara.preettT!).
satu-satunya film U film kungfu panda.what the?. ogah gw nnton itu .

misson start,
akhirnya kita bertiga memvonis hukuman mati eh memvonis buat nonton ghost house..
gw dluan yg maju buat beli tiket.pas nyampe, lsung bilang
dv : ghost house ,3..
mba india : awak smua 18 tahun ketas ?(pke logat mlayu)

wah,,gimana ini bulan puasa mau ngibull..duhhh...gw lsg cabut ajaa,,tnpa pduli sama mba indoa td.gw lsg ngacir ke tempat ka mamat nd nek shasha berinspirasi.
setlah brfikir kmbali, akhirnya si nek shasha yg maju untuk tempurr..ciatttt
gw nd nek shasha ke ounternya ..kali ini yg mesen si nenek. brdoa supaya ga mesen di si mba india ituu .yesss brasil..
kali ini mas melayu counternya padahal di sebelah si mba india ituu..tp dy gak ngeliet..hohoh
si nek shasha akhirnya mesen.
prtama-tama seneg g ditanyain umur.
tp suddenly,,,,
umur 18 taun keatas kan?
nek shasha yg salting (bukan salting karena masnya cakep yee) langsung aja nyanyi gak jelas
nek shasha : hmm..lalalal..hmm.lalal.
eh si mas itu langsung print tiketnya ajaa..hahah....brasill mamenn
yg penting si nek shasha gak boong deh.hohoho..si mas-masnya aja yg prcaya..
aktingnya gw yg udh pake cardigan, nutup simbol skolah..gagal mamenn..

yaudahlah,abis melewati masa kritis, langsung aja masuk..film dimulai.....
film selsai..woyy filmya seruu abisss...sampe gw mau tidur di dalem..

balik lagi ke skolah,,eh ketemu G..huahahah..tiba-tiba ujan,nd si ka indra a.k.a ka kumis, minta vcd.kita g punya ,,disuruh minjem ke pak robin. kta ka indra gini : pinjemin film donk,yg romantis..(hah?!)
udhlah nonton di kelas org laen,,eh tiba-tiba si ka indra ngajak pergi tmennya .sett dah,,tau gini gw ga mauu ikutan nonton.udah tu klas serem abiss.trus tiba-tiba kita bertiga di kurung mamen di dalam tuh kelas indahh (baca : kelas serem ).
siall......!!!!
huhuhu

No comments: