Tuesday, September 23, 2008

bukber di rumah vira.

okeh,
pas hari sabtu kita skelas bukber di rumah viraaa...busetttt
jalan ke ktm,,,ngumpul and langsung tancep ke kepong sentral...nunggu bis
abis itu,, ank cowo pada minta naek yg rapid..pas gw tanya knp mrk pada jawab..rapid kan dingiada AC-nyaa...ya allah,,,dalam hati gw brkata (lebay mamenn),,ni ank kyk cewe aja,,hrus anek yg ada ACnya biar dandanan g rusak gitu...ckckkkckc

akhirnya,,krn emang udh pada ga tahan lagi nunggu bis,,dn ana-anak yg puasa udh dehidrasi.kita naek apa adanya ajaa..okehh dpt metrobus.
pas di dlm,,ajibbb brdiri mamenzzz..brdiri+glantungan kyk monyet,,tinggal di tambah ekor udh mirip tuh..( julukan monyet ini hanya dipakai untuk manusia stengah hewan bernama yoga).
truss,,,g lama kemudian,,stelah wktu untuk mmnderita tamat,kita turun and langsung ke rumah vira...di sana,,bantuin masak duluu,,,(yg cwe aja),ank cowo pada ke rumah si alan..!ckckck...bner-bner tidak berprikemanusiaan..astaghfirulloh!~
abis ituu,, gw mao goreng ayam,,yoweslah gw goreng ajaa,,dn sialnya gw kejipratan minyak men!..ckckk.apalah nasib
trus krn gw gy g puasa,gw dikasih tugas buat nyicipin makanan (hemmm,,,enak)..hahaha
after that,,, kita smua diwajibkan untuk bernarsis ria dulu...hahaha..
pas buka,,kan makan tuhh,,,trus pulangg...naek bus lgi..nyampe ktm nd naek nd turunn nympe ddeh..busett dah ga pnting bgd yaa..


YASUDAH TRIMA KASIH ATAS PRHATIANNYA SODARA-SODARA.

No comments: