Monday, September 29, 2008

KELILING KL ..wakakka

bisa dibilang acara gw hari ini suktot (sukses tota)
bayanginn (bayangin woy!), baru kali ini acara gw sukses..biasaanyaa,,,,ga pernah,hoho.tatian
prtama sklai sodara2; gw jalan ke sungeiwang...tp di dalem sana ga ada wang.itu dia yg aneh kenapa yg bangunnya ngasih nama sungeiwang, ntah mungkin itu dulunya sungai yg berisi wang?, sayang sekali sodara2 saya tidak berminat untuk menegetahuinya.serius gw..woyy gw seriuss,,*apa sii.lanjutt..

okeh.
pas di sana yah biasalah gw makan.ya galah gw puasaa.shopping mamenn. misi bermula dari jam 10 pagi. yah,keliling sana sini, muter sana sini, manjat sana sini ,jungkir balik sana sini..*yg trakir kalah yaa.
gw mnjelajah dari satu toko ke toko yg lain,abis itu gw pergi aja tnpa beli dan langsung digetok sama penjualnya *ga nyampe kok.lebay dikit
gw menjelajah truss,,dan..akhirnyaa ga dapet juga toko yg tepat..ga ding kali ini dapet. gw borong jaaa tuh smua isinyaa..mpe2 si mba2nya bingung,"loh ko bajunya abis?* ga lah,gw ga setajir itu kale.
gw beli bajuu ,,clana,spatu,de el el lah pkoknyaa.
abis itu sekitar udh jam 5 sore,,gw minta nyokap anterin ke body shop.beli parfum.aqua lily kesenengan gw.gw belii..padahal tadinya ditawarin apaa gitu namanya,tapi gw ttep keukeuh sama pndirian gw, tidak bisa diganggu gugat.hidup devi!..*what?!
pas nunggu buka, gw ma nyokap bingung mo makan dimana.tiba2 brdiri bagaikan patung liberti (bedanya ga bawa obor, bawa blanjaan).mikir dimana mao makan. udh slsai bingung, akhirnya dpt ilham.hoho tp si ilham ga mau diajak.*ya mana maulah dy.
akhirnya kita menemukan tempat makann..KFC..busettt disana lagi?.udh 3 kali brturut2 gw buka puasa disana..bosenn
tp drpd cengo brdiri disitu,,mnding lsg jln aja ksana.tp tiba2 nyokap nemu baju, yasudahlah brdri selama satu jam disana. baru jln lagi ke KFC.seperti yg sudah daku sangka.FULL!.eh tiba2 nyokap gw ngmong
" yah,ko penuh.kenapa ga daritadi aja ya kita kesini,,kamu sih"
"lha?ko devi ma yg disalahin,wong td mama kan yg liet2 baju,iya tho?"
"kamu juga ga ngomong ke mama"

ampunn..kalo udh gini gw ngalah aja.berdebat ma nyokap gw ntar ga ada abis2nya.mpe jln pulang juga terus tuh,bahkan pas tidur.*nah lo
gw milih diem ajalah.akhirnyaa dpt juga tmpat duduk.mas2 cina yg berbaik hati dgn cepat menyelesaikan mkanannya.hho :D baru namnaya berprikemanusiaan ~astaghfirulloh .
udh gitu nyokap mesen..abis itu kita makan nd pulang..
di mobil:
nyokap nyalain lagu superjadul .eh, ada satu lagu yg ngena bgd ma gw.liriknya gini :sahabat karibku tlah menawan hatimu..sumpah ngena bgd.eh,nyokap gw langsung nyamber.
"kamu suka lagu ini?.hayoo,,pasti ada apa2nya?"
"duhh,,mama rese ah!."
"halah.mama juga pernah muda dev"* ya iyalah masa langsung tua sih mam.
"udah ah,ga ada apa2 ko.iya deh diganti"
langsung aja gw ganti tuh lagunya..tp gw heran, bukannya td nyokap gw yg mo denger lagunya.-_-

intinya gw ga tau apa2 dari yg gw tulis inii..out of topic dari title..prasaan klo gw nulis kn mnk slalu out of topic ya?..huehue.-_-







No comments: