Saturday, September 27, 2008

H O L I D A Y ( out of topic)

bete mode : ON peep

devi bete...sumpah

libur mulai..tp pas masuk..ulangan bejibun mamenn.gile.
senen geografi + ngumpulin tugas ,selasa :kimia, sosio + ngumpulin tugas juga, rabu : fisika (kali ini gk ngumpulin tugas)..oh tuhan,,guru2ku trsayang kasihanilah muridmu inii.
blajar pas liburan??gak ada dalam kamus gw..
tp honestly, gw emang bukan org yg suka buang2 waktu kecuali OL OL OL dan OL ! astaga!
tp emang bener,,ada apa yg mau blajar pas liburan..kyknya ga ada deh,bukti : gw udh wawancara hewan2 di hutan, burung2 yg trbang, + monyet kelas.(hah?!).ckckc ank jaman skrg.
udh 2 hari kemaren skolah sepii . tp kyknya dr smua klas,klas gw doank yg rajin yg msuk cuma 12 orang..[ kali,,gw ga ngitung soalnya]...yah apakandaya, guru2 yg msuk cuma 30% dari 100 %..pada mudik kale ya..busett,,ngalahin murid hehehe..peace ah pak bu..seperti biasa, krn bosen bgd di klas, gw gangguin aja ank2.gw tarik si gesha kesana kemari .nemenin gw ke toilet lah.mpe si gesha protes
gesha : yaallah devi,, sehari ini udh 9 kali lo bolak-balik ke toilet.
nympe toilet gw cuma ngaca.astaganaga!
sampe ibu cleaner ngomong : dari tadi qmu ke toilet mulu tp ngaca trus,ntr kacanya pecah loh.[sangad garing sodara2]
gw bls aja : ntar kalo pecah saya bliin yg baru deh bu. [menggaring juga + nyantai gila]
kluar dari toilet,ktemu ka mamat nd da geng.like usual ngocol.sebenernya ada niat laen sii gw sering2 ke klasny ka mamat.

yah,,sekarang udh liburann...missu you my T ..(baca : toilet)..
miss u all, miss u ka mamat + gesha + ka dek irna + ka ratna + nek sasha.miss u my lovely classmates.agisss a.k.a aguss gw kgn sama lo.hahah..yogaa...gw gak kgn sama lo.pkoknya yg cewe2 gw kgn smuanyaaa...




No comments: