Sunday, September 14, 2008

bad day on 2007

kejadiannya pas hari jumat..
gw and sluruh keluarga besar SIK melaksanakan senam pagi untuk menjaga kesehatan badan dan melancarkan metabolisme..(hah?lebay ).
okeh..lgi enaknya ber hahahihi mengikuti gerak senam,,dorr!!rajiah sepatu.sialnya pas hari itu gw lagi make sepatu wrna campur-campur kyk gado-gado..(nah lo). udh habis sluruh tenagaku untuk nyembunyiin tuh sepatu,,yahh,,apakan daya,,ketauan juga dah ma pa maf.gw pun g bisa megelak lg.relakan saja sepatuku disita..selese senam,,gw jln ke kelas dgn tidak memakai apa-apa..cuma dialas ma kaos kaki,,jang alias nyeker..di kelas nemu spatu si yusuf yg masih basah.,.alahh,,sebodo amat basah kek g basah pake aja daripada gw nyeker.nah,,slama 4 stengah jam di skolah,gw make tuh sepatu basah,eh si yusuf katanya mau make,,yowes, gw kasih aja.tu spatu kan bukan hak kepemilikan gw..daripada gw melanggar hak asasi manusia,,mnding gw kasih aja.(jahh,,lebay lg)..akhirnya gw kembali nyeker..pas hari itu,,kelas gw ngadain drama per klompok.jd kita-kita ganti baju,,pas di toilet,,gw mulai ganti baju..pas kluar dan udah di musholla, gw baru sadar mp4 gw ILANG!!..kok bisa ? krena ketinggalan di toilet dan qamilah g denger pas gw suruh lietin mp4 gw..dan kesalnya lgi,,drama klompok gw GATOT gagal total men.sumpah,,,gw kesel beud ma hari itu..pas pulang skolah uang gw juga turut mengikuti jejak mp4 gw,,ilang juga..duarr!! gw mo balik pake apa ini jadinyaa..akhirnya gw telpon bokap gw pake hp..untung yang satu ini gak ilang juga..gw bilang duit gw ilang dan minta mama buat ngejemput gw di skolah.gw g brani bilang mp4 gw ilang.takud bokap gw kecewa..ya iyalah pertama gw udh dgn sukses menghilangkan N_GAGE QD ku,,kedua dgn sukses lagi gw ngilangin mp3 gw..kacao mang dah..
akhirnya bokap nelpon mama nyuruh nngejemput gw ke skul.nyokap gw udh tau loh kalo mp4 gw ilang,,dr guru gw. pas nyokap gw ngejemput dan gw msuk ke mobil,,gw diomelin dah..seteres bgd gw!!..sampe rumah diceramahin,,sebelum tidur diomelin dn sterusnya selama 3 hari itu aja aktivitas gw sehari-hari..
pas hari senen,,gw kan skolah tuh,,dann..jengjeng,,ada kakak kelas yang manggil gw..dan dy bilang ,,"devi,,ni mp4 sama pendrive qmu (pendrive gw turut ilang juga wktu itu)..ALHAMDULILLAH itu aja yg gw bisa bilang waktu itu.oh god! thank you so much.! akhirnya kembali lagi barangku..

No comments: