Saturday, September 6, 2008

pas tanggal 28 juni


huaaa..gw sedih bgd.

<------- me and qamilah


sobat gw dua-duanya pindah ke indo.
prtama QAMILAH AYUNI AZZAHRA..gw sedih bgd dy pindah,,abisan gk ada lagi tmen lemot seperjuangan.malah dy masuk asrama lagi,,gk bisa telp*nan,,smsn,ahhh!.gk ada lagi yang nasehatin gw,,gk ada lagi yg maksa gw buat nyari cowo (hah?)..pokoknya kehilangan bgd deh.

kedua RAISSA VEDAYANTI a.k.a rreree.
namanya aja udh kelas 3 sma.klakuannya msi kyk ank kecill..gw msih inged bgd pas di ktm,dy make tiket anak-anak,trus didenda deh 10 rm.ksian bgd tuh anak.
pkoknya kalo di ktm gk ada dy,sepii bgd.

gila bgd yaa,,dalam satu hari 2 org yg gw sayang pergi.hhuhuuh

to mila : i miss u so mucho.wish u all da best ya beibh.
to rreree : miss u mak.dewasa dunk lu.klo ke KL telp gw ya darl.