Friday, July 2, 2010

holiday

liburan sudah berlalu hampir 2 minggu dan i've done nothing haha. kemaren sabtu sepupu gue,Ragananda Mahesa Abdi (Raga) dan Humaditya Pradigta Abdi (Ditya), Om Dian, Tante Eva dateng ke KL terus ngajak ke Genting. Lumayanlah daripada ga ngapa-ngapain ye ga?mau nginep di hotel ga dapet ya jadi pulang hari, yg mantepnya tiket bis pulang udah dibeli tp tiba2 pada ga mau naik bis sore2 yaudah deh hangus uang dan tiketnya -_- di genting, pada maen di Snow World seru sih dingin berasa di Seoul haha eh iya me and My Mom and also My Dad ada rencana liburan ke Seoul (South Korea) kalo ada promosi sama paket hotel, semoga jadi ya Allah AMIN. Trus kan mau maen prosotan es gitu eh si ditya ga boleh maen karena masih kekecilan, dia kecewa banget looh. Abis itu kita foto-foto, trus langsung pulang gitu. Sampai di KL bukannya langsung pulang tapi makan + Nonton bola Eng VS Ger mantep bukan? Jerman menang 4-1 mantep?SANGAT! nah besoknya, kita ke KLCC dan berubung gue belum nonton Toy Story dan berubung dua sepupu gue ini kelas 6 SD sama kelas 4 SD (maksud gue pas lah buat diajak nonton toy story) gue langsung ajak aja mereka nonton yg 3D HAHAHA (memanfaatkan keadaan :p ), mama sama tante eva capcus ke mesjid india nyari jilbab trus ke petaling street dan kita anak2 beserta om dian ditinggal di KLCC, GREAT. yaudah abis nonton kita makan di KFC, dan berubung gue sama Raga duluan abis makanannya kita ke ToysRus liet2 maenan toy stroy haha BUZZ LIGHTYEAR . si ditya ga ikut karena seperti biasa, belum selesai makan -_- kita jalan2 di sana dan tiba2 om dian nyamperin bilang kita disuruh nyusul ke petaling street pake taksi, Ya Tuhan. kaki udah bengkak gini tetep aja disuruh nyusul haduh. ternyata mereka udah nunggu di mcd petaling street, kita samperin. gue ikut nemenin tante eva belanja, yg cowo pada nunggu di mcd.Raga Ditya juga ga ikut karena mereka lebih memilih stay bersama psp dan nintendo DS mereka -_-udah selesai belanja kita semua pulang dan TEPAR hahaha. terus besoknya ke KL tower dan lalala foto2 dan yaaaa sampai rumah kembali tepar. besoknya mereka pulang dan saya kembali tidak ngapa2in lagi teman2 :) eh iya hari ini Suju di Music Bank Comeback buat lagu No Other OMG their performance was so adorable. i senyum senyum sendiri gitu kayak anak ilang hahaha terutama kyu yg Subhanallah ganteng sekali dan jadi childish gitu disitu, LOVELY :)

No comments: