Monday, July 19, 2010

Today 19/7/2011

YEP this week is the second week of our latihan. Tapi sekarang gue mau flash back dulu ke zaman-zaman sebelum kemaren sebelum hari ini sebelum tadi malem ya intinya gue mau flashback ke seminggu yg lalu pada saat seleksi paskibra. Tepat jam ntahberapa semua disuruh ngumpul dan MR.I selaku pemberi aba-aba :

Mr.I : Siap Grak! Hadap kanan , OH SALAH
Anak2 : …… (ngakak)
Mr.I : (saya lupa, pake misal) 4 langkah ke samping kanan, OH TIDAK
Anak2 : …… (ngakak LAGI)

Ya begitulah selingan yg cukup menghibur kok pak sekalian ngilangin capek nunggu seleksi kan. Lumayan berhasil OH TIDAK memang sangat berhasil. Ya gue sanksi ntar bakal ada aba-aba seperti ini “Balik kanaaaaaaan grak! OH MY GOD” -_- ampun ya pak beribu ampun hehe.

Okay, flashback tamat.

Jadi, hari ini ya seperti biasanya latihan langkah tegap yg gue kemaren-kemaren diprotes kenapa jalan nya jadi berbeda seperti dulu. Oke dulu nya itu SETAHUN yang lalu, ya wajar kan saya lupa kan wajar kan (maksa) :D ya saya kan udah gak terbiasa menyeimbangkan badan pas langkah tegap hehehehe (angel smile) sebenerny gue pengen sih nulis journal tentang paskib tiap hari tapi alasan pertama yang pasti kalian ketahui yaitu saya malas online tiap hari, hari ini aja gue ol gara2 mau nonton performance nya SUJU di Inkigayo sama mucore (intinya tetep krn suju kan -_-), ya tapi kalaupun gue ngepost daily journal tentang latihan paskib ya pasti sama aja kan isinya, ya paling tidak langkah tegap, jalan di tempat, hadap kanan kiri, etc. Cuma yg berbeda hari ini kita dapet 100 plus. Ya mungkin gue bakal ngepost kalo ada yg berbeda dari hari2 biasanya atau pas Big day a.k.a D-day a.k.a hari H atau detik-detik menjelang hari h ataupun hari-hari menjelang hari h ya begitulah kira-kira. Paskib kali ini menurut gue ada plus minus nya tiap tahun pasti emg ada plus minus nya engga mungkin Cuma plus aja atau minus aja. Plus nya, kali ini gue keluar kelas bukan Cuma berdua seperti tahun lalu, YAP tahun ini kita keluar kelas berempat :) plus Hannanfiras and Dhiniduta hiyaaaaa! Tapi yg paling sangat saya kesalkan, jadwal pelajaran kelas 12 Science Stream yg membuat saya pusing 7 puteran (gak jaman keliling) mengapa?pelajaran2 ipa SEMUANYA mulai dari Fisika sampai Matematik kebanyakan di akhir-akhir jam pelajaran yg artinya saya dan teman2 paskib sekelas tidak bisa mengikuti. Anyway, wish us luck and we’ll do our best for our independence day. Ciao :)

No comments: