Thursday, July 8, 2010

Baby Kyu :)

Day by day tambah cinta aja sama sang kekasih -_- canda kok :D (daripada digebukin massal)
eh tapi serius si Mr.Cho Kyuhyun makin hari makin ganteng teng teng tengs. seiring bertambahnya menit, detik begitu juga lah bertambah ganteng nya dia. Oh God I Love Him, JINJJA, Jeongmal ! dan kemaren fatina ngasih link Newest MV Super Junior titled No Other. Ya Allah, itu Kyu gila gila gila bikin dosa, ini kyu di salah satu scene MV No Other : tataplah dengan penuh kelembutan



DAN INI



Dan ini all of them (kyu stands between those two handsome black shirt man)



bagaimana? ganteng kaaaaaan! maaf saya stres
dia lah yg bikin gue sanggup tidur sampe jam 3 pagi -_- dia seperti football match untuk para pecinta bola. Sebenernya gue ga ada yg mau diceritain tentang this boring hols ya jadi gue nulis aja kisah suami tercinta (amin).

Kyu was born on 3 February 1988, 22 years old this year (23 in Korean age system)
cuma beda 6 taun ya sama gue ya, orang tua hannan juga 6 tahun bedanya :D
Join Super Junior tahun 2006 dan dia lead vocal looooh yihaaa! (kenapa saya yg bangga)
Di tahun 2010 ini si ganteng yg tingginya 180 cm ini berganti profesi, ga berganti juga sih tapi BERTAMBAH menjadi DJ Kyu dan Dancing Kyu yihaaaa! (sekali lagi kenapa saya yg bangga)dia jadi DJ sekali2 doang kok kalo kebetulan ada salah satu dari Leeteuk & Eynhyuk yg official DJ untuk Sukira lagi absent. Dia magnae di Suju, sama dong seperti i yg juga magnae di kelas *wink wink* Kyuhyun oh Kyuhyun kau membuatku gila lalalala gue sama hannan kadang2 berada di Dreamworld yg semoga jadi kenyataan amin hahaha. contohnya seperti kemaren right after gue selsai nonton MV nya Suju yg No Other, lsg lah ada 2 makhluk aneh 'menyibuk' di status FB.
Status : Mr. Super Junior why are you guys so handsome? (melting)
Comments
Hannan : setuju ! dear Mr.Heechul : stop kau mencuri hatiku-hatiku ~

Devi : dear Mr.Cho Kyuhun : pulangkan kemejaku ! terimakasih buat surprisenya hahaha i love you cho kyuhyun -__-
heechul said : biarkan ku bawa hatimu kemana pun ku pergi (setting: hannan sama heechul kejar2an di taman, heechul bawa hati -_-)

Hannan : cieeeee to tweeeet :DD
huahahahhaha setting yang pas nanti syuting tgl 10 juli sebagai iklan permen kiss -_-

Devi : ASLI NGAKAK NAN hahahahahaha ditunggu ya iklannya heboh satu indonesia kan ini kok ada dua anak ilang nongol di iklan -_- hadiah ultah heechul critanya? to tweeeeeeet ♥ aduh malem2 gini ngakak kan aku gara2 hannan :D

Hannan : hahahaha iya itu sebagai hadiah buat husband tersayang hihi ♥ hebat kan nanti kita jadi trend couple gitu deh hihi ♥ . hahaha gpplah dev bkin org ketawa dpt pahala hehe :D

Devi : haha iya hannan kan emg selalu bikin org ketawa :p itu iklan kiss bukan kisah seputar selebritis lagi nan tp kisah seputar hannan heechul mmuaaah :D

Itu cuma sebagian dari kegilaan kami, masih banyak lagi kok yg membuat teman-teman kami ga pake ngomong langsung mikir "Kalian siapa sih?kita sekelas ya?seragam kita kok sama?" atau mungkin "ini kita yg salah masuk sekolah org aneh apa mereka yg nyasar masuk sekolah kita?" ya begitulah kira2 sepintas yg ada di kepala mereka.
Tapi menurut gue itu masih mending, biasanya lebih parah HAHAHA (ketawa setan) Susu Yesung Bocor lah, (itu bersumber dari salah satu foto Yesung yg tidak boleh dilihat 12 tahun kebawah), Jaguar Kyu lah, Yesung nyuri mobil, sampe yg terparah Susu Yesung ditempel YA ALLAH MAAFKANLAH KAMI. Ntah kenapa bisa ada cerita yg Gue sama Kyuhyuh mertua nya hannan. kenapa? karena CERITANYA yg juga ntah darimana bisa tiba2 Yesung itu anak gue sama kyuhyun. itu masih 0,1 % dari 10000000~%konyol? ga juga sih kita happy happy aja hahaha HAENGBOKHANDE LALALA DO NOON MORINA lalala (kok jadi nyanyi) FYI itu lagu Angela nya Suju looj. ga penting ya? mianhae -_-
ntah kenapa kali ini favorit scene Dreamworld gue sama hannan sekarang lagi NYURI BARANG ya ceritanya semua yg dipake kyu, heechul, yesung itu barang gue sama hannan yg mereka curi. aneh?ga juga sih kita happy happy aja (copy paste) pokoknya my life is full of happiness because of Super Junior, KAMSAHAMNIDA! Saranghaeyo Syuppeojunee-oeo :)

1 comment:

shofacool said...

haha dia bagusan dibilang kiyut drpd ganteng :D :)