Thursday, June 10, 2010

No Money !

Yeay finally everything's done :) tadi abis ujian saya, fatina, hannan, dhini ke times square, mau makan gitu ceritanya. Gaul ya makan aja di TS jangan ngebayangin kita makan yg mahal-mahal kita cuma di KFC kok beneran.
hannan said : Ujung-ujungnya pasti set A
RETWEET :D
Gue jadi keinget kemaren-kemaren pas selsai ujian, gue, Gesha, Fatina, Agus, Galih S ngumpul di kantin ngebahas matematik gitu ceritanya. terus si Gesha ngeluarin buku mtk trus minta bantuan ngerjain soal PG nomor 1.
cobaan pertama (gue) : GAGAL
cobaan kedua (Galih S) : GAGAL
cobaan ketiga (Fatina) : GAGAL
krik
Selanjutnya beralih ke soal nomor 3.
cobaan pertama : GAGAL
Kedua : GAGAL
ya begitulah seterusnya, jadi intinya kita ga nemu satu pun penyelesaian dalam permasalahan itu -_- mantep ya kita haha udah gitu bukannya langsung pulang malah lanjut ngobrol. kita ngebahas tentang marching band gitu. Alkisah, sewaktu marching band tiba-tiba temen-temen gue yang ganteng-ganteng itu (ehm) namanya berubah.

Bintang --> Agung
Galih S --> Darwin

Astaghfirullah dari mana asal namanya juga gue ga ngerti deh. kreatif ya mas nya :D
terus terus kan si Gesha ngomong2 gitu sama Galih S terus mungkin ada perdebatan di antara mereka, maka Gesha pun berkata :

Gesha : yee BAMBANG !
Galih S : ..... DARWIN lah

Mohon maaf kepada nama-nama yg disebutkan. Apabila 2 atau 3 hari yg lalu kalian terbatuk-batuk, itu bukan salah kami.

Btw, kita tadi ke my star loh terus nemu gelang Suju yg Lucu gitu deh tapi RM 7.90 berhubung Gue, Fatina, Hannan lagi nabung buat Sushow 3 yang InsyaAllah mulai diadakan mid-august ini di Seoul dan lanjut ke Negara-negara Asia lainnya termasuk Kuala Lumpur. Kita bertiga niat mau beli yang paling depan gitu. Siapa tau kita bertiga ini calon cewe Filipin itu oke gue terlalu basa basi, ya siapa tau kita bertiga jadi calon yg bakal dicium tangannya sama mereka (ngarep) :D. Oke kembali ke kisah gelang Suju nan Lucu itu. Itu gelangnya beneran deh lucu banget warna biru gitu ada yg biru muda sama biru tua. Tapi gara-gara niat yg terlalu mendalam mau nabung buat sushow (baca: ga ada duit) kita menahan diri untuk tidak membelinya. Terus kita jalan sedikit dan nemu map kecil gitu gambarnya yg Boys in City nya Suju. keren sih tapi RM 12.90, terus gue lupa gue apa hannan yg ngomong : "Beli yuk"

Fatina : yang 7 ringgit aja ga bisa beli apalagi yang 12 ringgit -___-

iya juga ya hehe

No comments: