Saturday, July 10, 2010

today = full of happiness

Hello World!
Today Gue, Fatina, Era ke Times Square rencananya mau nonton eclipse trus pas udh ngantri si Era belum nyampe. Jadinya fatina nelfon era nyuruh era ngantri di bioskop lantai atas aja gitu kalo udh sampe. Banyak sekali cobaan untuk fatina ketika (ehem) nelfon era :

F : kau dimana?
E : eh iya ini aku udh nyampe, kau dimana fat?
F: bioskop lantai 1, era dimanaa?
E : (matiin telfon)
F : ..........

dua kali fatina nelfon dan dimatiin tanpa pertanyaan fatina dijawab sama era hihihi kita ketawa bareng comel lah era ni :D
Terus eclipse ternyata udh penuh yaudah kita makan, ke classic, nyari baju dll trs nyusul iren ke KLCC JALAN KAKI YA SODARA2 hahaha udh pernah sih sebelumnya tp ntah kenapa tadi ngerasa betis udh segede ubi, telapak kaki udh segede piramid -_-. ternyata iren udh di lrt klcc yaudin gue sama fatina langsung kesana dan bisa dibilang 60% dari 100% di klcc itu org indonesia semuaaaa :D hanya ada beberapa kemungkinan, pertama mungkin mereka nyambung liburan dan berniat masuk telat atau mereka memang masuk sekolah minggu depan atau bisa juga mereka salah satu dari anak baru di sik atau mungkin juga di sekolah lain ya bermacam2 kemungkinan lainnya. Atau mungkin mereka satoam baru di KLCC (terlalu sadis untuk org yg membawa dslr seperti mereka) ya fikirkan sajalah kemungkinan kemungkinan lainnya. lanjut

pas otw ke lrt klcc kan turun tangga gitu di deket aquaria dan gue dgn begonya (tidak sinkron)

D : mending pake tangga atau turun fat?
F : ......
D : Eh maksud gue mending pake eskalator apa turun?
F : ....... Mending pake eskalator apa pake tangga
D : Nah iya itu maksud gue
F : ........

begitulah ketidaksinkronan yg sudah berjuta berjuta kali gue alamin. dan nth kenapa gue mendadak konslet selama liburan, contohnya tadi di ts.

F : eh gue beli My name is Khan loooh, nanti saya bagi pinjam
D : ooh mereka ngomongnya pake bahasa melayu ya fat?
F&E : .....
F : gue ngasih tau dev ntr gue kasih pinjem kalo pada mau minjeem
D : ooh gue kira itu tadi dialognya
F&E : (krik)

aduuuh apalah nasib kan hahaha oke deh lanjut pas udh nyampe di lrt klcc kita turun pake eskalator nah di depan gue sama fatina itu ada suami istri gitu deh trus mereka lagi difoto sama anaknya yg ehem lumayan ehem ganteng ehem juga ehem. gue kira mereka org melayu yaudah gue dgn begonya ngomong "eh numpang foto yuk fat siapa tau gitu di tag sama mereka hehe"
fatina cuma ketawa je sambil bilang jom. terus kan fatina nelfon iren nanya dia dimana terus gue ngerasa suami istri dan anak itu tadi ngeliet ke gue sama fatina sambil senyum2.
F : macam org indo kan dev
D : iyaaa kayaknya fta. eh eh berarti tadi.....sumpah gue malu (refer to the bold sentece above)

aaaa gila lalalala ah tapi bodo ga ketemu lagi ini tapi tapi masalahnya dia ganteng jadi gue sama fatina ngarep2 gitu deh siapa tau dia jaka kan (ada anak baru di kelas saya namanya jaka)
D : Fat coba panggil "Jaka" ke dia. taunya dia bilang "ya?" gitu kan fat

ganteng loooh hahaha

No comments: