Friday, December 18, 2009

back

hey hey i'm back. sudah lama sekali saya tidak mengurus blog ini dgn template yg headernya ttp si p-i-g itu :p pgn gnti tp ga tau mau gnti apa yasudah lupakan.
setelah sekian tahun (baca: minggu) gue ga nulis blog berbagai kejadian aneh bin ajaib bin heboh bin sinting bin apapun telah terjadi.
pertama EXAM tau ga apa mksud exam?exam sinonim dengan stres. ulum kali ini ya cukup cukup memuaskan alhamdulillah sampai saat ini belum ada remed tapi yg paling gue takutin sejarah haha bayangin gue cuma bisa ngerjain 15 nomer. kenapa?ya katanya ulangan cuma bab1 sm bab 2 dikit nah yg kluar bab 1,2,3 dan 15 nomer pertama itu bab 1 ya jelas gue lancar2 aja mulai nomer 16 smpai 40 kepala pun ku letakkan di atas meja. alias TIDUR ya mau gimana lagi mau nyari inspirasi dimana baca aja kagak. essai 3 nomer dari bab 1,2 nomer ntah dr bab mana ya gue pake nalar tp ga tau nymbung ap gk :D but thanks to dhini love you :p
oiya oiya galih keterima UM looh love it. ini berarti dalam beberapa minggu ke depan galih sah menjadi mahasiswa University of Malaya, congrats to him :) eh iya gue tgl 24 rapotan dan semoga ttp 3 besar dan nilainya naik amin amin amin ya Allah, brubung gue udh bertaun2 ga nulis blog jadi mohon maaf diatas ketidak-sambungan tulisan gue ini maklum otak masih kusut :p yasudahlah sampai disni dulu yaa dadidadumdum,
ciao



No comments: