Tuesday, November 3, 2009

the best UTS ever -,-

haha memang uts kali ini the best UTS ever memang sangat mantaaaf sekali. gila aja 7 bejibun 9 cuma dua dan ga ada 8 -,- astaghfirullah yg paling menyakitkan hati dan meningkalkan luka yang sangat mendalam dan akan menjadi UNFORGETTABLE MEMORIES adalaaah nilai matematika guee ah ga usah disebutin nilainya memalukan nama bangsa dan negara saja (z) alhamdulillah selama ini gue belum pernah dpt nilai serendah itu buat mtk tapi nilai uts smester ini merusak segalanya huaaaaa pgn nangis srius. ini semua karena WAKTU seriously. dengan berbekalkan waktu 1 jam kita harus menyelesaikan 20 PG dan 5 ESSAY ya Allah siapa yg bisa cobaaa kalo teori its okay laah nah ini itungan oh damn ! ya sudahlah semua nya sudah lewat-,- dan janji gue adalah GAK AKAN MEMBUNUH DIRI SENDIRI DENGAN CARA BELAJAR SAMPAI JAM 3 PAGI hahaha dan ternyata itu tidak membuahkan hasil apapun karena kenyataannya matematik saya cuma dapet 7 .nah kan keceplosan juga, math test paper nya ga gue kasih ke mama loooooh kalo gue kasih, gue ga bakal bisa nulis blog dengan aman damai dan tentram hahaha hoping for the best mark ya Allah. i hope my mom proud of my mark (not for math)
sekian berita sore Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh (kalo ga jawab dosa)






No comments: