Saturday, December 26, 2009

annoying

start with assalamualaikum wr wb (answer it!dosaaa). ga bermaksud buat curhat ya cuma ya menuangkan isi otak. she's so annoying omg ketemu aja ga pernah yeeee, ya gue tau dia cewe dari abang sepupu gue haha it's none of my business okaay. gue tau lo cewe abang spupu gue, ya cuma cewe gituu loooh bukan istri. tapi gaya udah kayak istri dan anggota keluarga ajee. fufufufufu -,- ya gue kesel banget ye tiap waktu ye nanyain ye hal ye ga penting ye. nanyain pendapat gue arrgh contohnya "devi gimana pendapat kamu ttg yossi yg udh pacaran dan gimana pendapat kamu ttg sikap nya sekarang?" ya yossi adek spupu gue dan ya gue tau yossi masih kelas 7 dan udah pacaran (di keluarga gue haram namanya smp pacaran :p ) ya tapiiiiiiiiiii what the what the gue aja ga berkomentar apa2 ya ttg itu tapi dia huuoooo sepertinya sudah menggantikan tempat gue -,- to be honest gue kesel ya maaf banget buat dia kalo dia baca ini. ya gue okay ookay aja kalo dia itu cewe abang spupu gue ya sebodo mau si kiki pacaran sama siapapun gue ga peduli tapi yaa kalo nyri cewe jgn yg ngurusin urusan gue sm spupu gue yg lain doong. iya gue tau dia mau dianggap sebagai "kakak" ya secara dia cewenya abang gue tapi kenal aja belooom ni yaa udah begitu. yg gue paling kesel pas gue brntem sama galih, dia tau dan dia ngehina ngehina galih maksudnya apa yaaaa?dia bilang kalo dia ketemu galih dia mau mukul kepala galih hihi aneh yaaa, udah sok sok care gimana gitu. gue udah nunjukin gue ga seneng aja tapi ya dia ga sadar2 yasudahlah ntar kalo ketemu mungkin gue bakal brubah sikapnya ke dia tapii untuk saat ini gue belum ketemu dia dan gue ga mau dia bersikap seolah2 udh kenal lama sama gue dan dia brani ngehina2 galih yg dia ga tau siapa galih sebenernya -,- sorry jadi ngomongin orang as soon as possible gue ngmong aja deh ke dia biar tauuuuuu -____________________________-

1 comment:

nidyastuti said...

hahaha ka sabar ya kaka dicium aja ka pasti dia diem ka wahaa :D