Wednesday, December 23, 2009

our adventure @fatina's house


ya hari ini tidak berjalan seperti biasanya. ya hari ini berjalan seperti 3 hari sebelumnya, nothing to do disekolah yg sebenernya sudah beberapa hari ini menari nari di otak gue dan menimbulkan pertanyaan : NGAPAIN SEBENERNYA DI SEKOLAH?
yg gue tungguin tu absen tapi ternyata tidak ada -__- 3 hari ini gue males2an ke skolah kalo bangun ngulur2 waktu, ya jelaslah emang mau ngapain di sekolah dateng jam 1 siang juga silahkan tapi resiko lo dikira orang gila jam segitu ke sekolah mending kagak.ya 3 hari ini disekolah kita2 ntah ngapain, palingan di perpus nonton SUJU :p trus classmeeting gue juga ga ikutan, ya trus hal hal ajaib lainnya. ah tapi itu ga penting yg paling penting hari ini tanggal 23 desember 2009 pertama kalinya gue menginjakkan kaki di rumah fatina hehe sekalian merayakan perpisahan alan hehe bocah unyil satu itu mau pindah ke bandung dan itu berarti family kacang (kacang ke?) kehilangan satu anggota anak paling usil ngeselin dan di mukanya ada tulisan TONJOK GUE :p peace lan. ya tapi bakal kehilangan juga lah ya apalagi si putri, tapi yg paling kehilangan tu si HANNAN ya jelas lah cinta mati sehidup semati hehe
ya trus tadi dirumah fatina makan dulu trus solat trus foto2 yg emg view nya keren abis. ya kita bereksperimen sambil guling2 di rumput manjat2 pagar yg FYI rumah fatina di bukit dan pas kita manjat pagar dibawahnya curam banget dan jangan coba2 membayangkan pagar itu akan jatuh nantinya karena kalian bakal jatuh juga nantinya -_- ya jgn ngebayangin aja ntr kalian ga brani manjat pagar, gitu maksud gue. trus ya kita ke taman gitu trus foto2 trus video2an sok sok laskar pelangi-an hehe trus foto2 di prosotan ayunan njot2an, yoga ga ikut foto2an karenaaaaa dia ngerusakin sepeda adeknya fatina ckck jadi seharian negeberesin sepedanya sampe minta palu ke fatina (iya gue tau yoga aneh) dan dia berlagak seperti tukang bengkel yang tidak profesional. ya trus di rumah fatina kan nyalain videonya SUJU yg sorry sorry kalo ga salah ya kita dance ga jelas dan divideoin sama tukang video yg cantik yaitu gesha hehe dan di video itu lagunya tidak begitu jelas jadi harap maklum kepada siapapun yg melihat video tersebut dan jangan sekalipun mengira kami gila. oiya oiya BESOK TERIMA RAPOT LOOOH YA ALLAH SEMOGA NILAIKU MEMUASKAN DAN 3 BESAR DAN MY MOM PROUD OF ME YA ALLAH AMIN YA RABBAL ALAMIN. wish me luck ya dan buat anak2 sik smeoga rapot kita semuanya bagus dan our beloved parents proud of us okaaaaaaaaaaaay :)

No comments: