Thursday, December 24, 2009

libur t'lah tiba


yaa seperti yg gue tulis di post sebelumnya hari ini penerimaan rapot dan alhamdulillah hasilnya memuaskan thanks Allah dgn rata2 85,69 not bad i think. penerimaan rapot udah and that mean libur tlah tiba hahaha ya my parents decided to go to hatyai(lagi) bosen sih tapi ya maugimanalagigituya tapi lumayan ko tempatnya asik gue rasa tu hatyai udh bosen liet gue mampir trus tiap liburan kesanaaa mulu ga ada tempat lain kali ya awalnya rencana ke medan tapiiiiiiiii on 25th december there's christmas eve yg membuat hotel penuh ya ada alasan tertentu yg membuat mama ga mau nginep di rumah nenek. oleh karena maka daripada itu (heru said that) my parents decided to go hatyai. ya lumayan lah daripada ga kemana2 sama sekali bisa jenggotan gue di rumah. eh iya gue jadi keinget kejadian di ktm kemaren pas on the way ke rumah fatina. kalian mengetahui ketidaksinkronan antara mulut dan otak?kalo ga tau pasti pernah denger kan?kalo ga pernah denger yaudah ga usah komentar. ya jadi gini gue sama fatina lagi ngomongin soal metro kajang yg cat nya berubah menjadi warna abu2 ntah putih ato putih yg udh kotor menjadi abu2 i have no idea.FYI metro kajang adalah mall. ya tiba2 gesha nanya
gesha : metro kajang tu apa?bus?
gue : bukanlah. itu mobil
seriously, gue ingin mengatakan bahwa itu mall tetapi mulut gue berkehendak lain. ya itu lah ketidaksinkronan antara mulut dan otak, gue juga ga ngerti apa mungkin gue yg lagi eror or something. yg jelas gue ga sadar yaa pas ngmong begitu harap maaf. oia sebelumnya harap maaf signature nya muncul diatas karena kesalahn teknis ya wasalam

No comments: