Saturday, October 31, 2009

SILLY

guess what?haha I ALMOST NGERUSAK WASHING MACHINE silly me -,- ya gue kan lg pgn nyuci gitu yaudhlah gue nyuci z. okeoke jd td tu critanya gue masukin baju ke mesin cuci trus dicuci (yaiyalah) nah kan abis itu mesinnya gerak hahaha stop it gak jelasnya kumat. sekarang serius, jd tuh td pas lg proses,gue skalian goreng kentang sn nugget gitu dan anda tau apa yang terjadi?kentang nugget nya hampir mendekati keGOSONGan yaiyalah secara minyaknya panas trus apinya gk gue kcilin :p setelah gorengannya slsai,gue ga langsung mkan tp naro pewangi dulu ke mesin cuci eh pas gue mau nutup,botol pewangi nya neken power switch nya bukan salah gue kan?salah botol pewangi kan?iya kan?bukan salah gue kan? -,- ya abis itu mesinnya mati IN HE MIDDLE OF THE PROCESS ya gue kringet dingin kalo rusak gimana disuruh ganti ntr sm nyokap gue (boong) ya tp kan gue takut aja. ya abis itu gue ulang lagi dr awal dan gue nongkrongin tu mesin cuci buat jaga2 kalo tiba2 meledak.tp trnyata ga meledak2 alhamdulillah dan gue bisa mkn gorengan dgn tentang aman damai dan tentram tnpa gangguan mesin cuci. eh iya td galih kan maen tu ke salon. trus kita iseng ikut kuis2 tentang anak sm nikah gitu hahaha silly. ya pertama tu kuis brp anak in the future pas pk FB galih, dia dapet 8 anak dan gue ga mau gue cukupa aj 2 kali yaa byk2 repot ntr wakakak trus gue nyoba pk FB gue berharap dibilang dpt 2 anak dan ternyata jawabannya ga nanggung-nanggung tau apa? TIDAK PUNYA ANAK, bagus kan? iya bagus bgt -,- trus yg kedua ikut kuis umur brp bakal nikah dan hasilnya adalah SEKITAR 30an ebuseeeeeeeeet naudzubillah jgn smpe target gue kan 24 ato 25 gitu hehe yaudahlah si galih ngakak abis2an. rese kamu ih :p




No comments: