Wednesday, October 21, 2009

the funniest

this story is about HANNAN FIRAS FADILAH. she's my friend, the funniest haha

once upon a time there's a girl named hannan,she's 16 years old, seat next to gesha. jadi,tadi subjek matematik kan gue rada sedih gimana gitu tp pas liet hannan nth kenapa jd pgn ketawa haha oia td dia duduk next to me.trus tiba2 kan my left eye gatel gitu (zizik bahasaa) yaudahlah gue kucek-kucek,extremely. DAN GUE LUPA GUE MAKE CONTACT LENSE wassalam dah dev. trus gue mulai ada feeling ga enk jgn2 ni lensa udh nyungsep kemana-mana and then i asked hannan and she said that my contact lense is lost haha silly me. ya gue panik lah trus gue izin ke toilet bareng hannan trus pas smpe toilet emang bener tu lensa nakal udh ilang ckck tp trnyata nyangkut di kelopak mata HAHAHA ASTAGHFIRULLAH. ya gue kedip2in aja akhirnya jatoh sndiri dan sekarang gue bingung masa gue mau keluar dgn lensa disebelah mata dan sebelahnya lagi wrna item biasa. ga lucu banget malah gue ga bawa solutionnya sm lens case nya ya Allah haha ya gue minta tolong hannan tanyain ke putri ato yuni gitu apa mrk bawa solution ap gk yaudah si hannan ke kelas.trus dia balik lagi ke toilet daaaan
Hannan : dev,contact lense nya ga ada
devi : ???bukan contact lense hannaaaaaan tp pencucinya
Hannan : oooh hahahaha
trus si hannan balik lagi ke kelas trus ke toilet lagi dgn membawa sebuah botol kecil pencucinya.yaudh gue cuci trus gue pake.smpe kelas gue tanya ke putri ternyata hannan nanya gini
H(Hannan), P(putri)
H : put, bawa contact lense ga?
P : bawa. nih (smbil nunjuk ke matanya)
H : bawa satu lagi ga?
P: (dgn tampang bengong) loh ya ga ada lagi lah nan haha
dan pada saat kedua kalinya hannan balik ke kelas
H : bawa pencuci ga?
P : ooooooh pencuci bilang kek daritadi haha

HAHA lucu ya hannan pasti dia ngomong gitu dengan tampang polosnya yg bkin gemes pgn nyubit hahaha dasar hannan. emg bisa bkin orang ketawa LOVE YOU HANNAN ! :P




inilah hannan firas fadilah.cantik kan? :)



No comments: