Friday, November 28, 2008

yesterday was very bad

gambaran : hari yg indah *nggeeekk -__- olahraga

dimulai maen bentengan *anak2 bilang namanya byk tp yg umum bentengan* permainan aja punya nama banyak kok gue gak? *zzzz*

bagi kelompok : gue, gesha, vira, alan, galih s, dkk

lawan kelompok : dhini, adin, ajeng *OEMJI. remuk gue makk.* dkk

permainan di mulai prittttt. bunyi pluit pa inton. *sbenernya ga bunyi si. sensasi doankss*

pas udh mulai byk ank2 yg msi bengong termasuk gue. *-__-*
dan gue mikir "what should i do what should i do.". *ya ga gitu juga sih yee* gue ga ngmg sndiri gue ga segila suaminya si adin si yoga. heran gue sama adin, kenapa dia milih suami kayak yoga. ckck adin adin kenapa lo milih dia kenapaa? loh2 ko jd mmbicarakan si adin?*GILA mode : on*

ga lama kemudian dlm keadaan gue msih bingung total gue cuma mlototin smua org dan smua org juga bingung kyk gue *yg cewenya doank*. heran gue, knp yg cowo2 pada keringetan. mulai si alan yg tiba2 brdiri deket gue dan baunyaaa MANTAFFF . saat itu cuma satu yg ada dlm otak gue "ALANNNN STAY AWAY FROM ME!!!!!!!!!"

kay, stop it.
tiba2 stelah gue jln2 mondar mandir jungkirbalik gue baru sadar sekarang posisi gue duh di benteng *bayangin benetengnya itu adalah sebuah pondasi yg kuat yg bisa dipake buat apapun dan pada saat buka mata yg diliet adalah KURSI.zz -__-*

gue ngejaga benteng sama hannan , indra nd si alan. gue ngbrl2 ma hannan, tp pas guee balik nengok ke arah indra sama alan, PADA NGILANG!. pas gue nengok2 lg ke skeliling lapangan trnyata mrk udh ada di "penjara" lawan.. wahhhhh kacau nih kacau -__-

ga lama kemudian si maskot kelas gue yg pangkatnya ga naek2 smenjak kelas 3. YOGA
bkin gimik yg astaghfirulloh yg garing yg bkin smua org pasang tampang yucks .

tiba2 anak itu buka baju ga jelas dn berkata
"biarlah gue buka baju wlopun badan gue masih four packs" gue peratiin keadaan ank2 dilapangan dan mreka ketawa tp skaligus ngmg APA SI YOGAAA! -__-

dn pas pa inton nyuruh dia pake lagi bajunyaa.. dan bajunya KEBALIK . pada ketawaaa *sbenernya pada tau kalo yoga melakukan aksi tergaringnya saat ini*

trus pas keadaan dh netral lagi. gue balik duduk di kursi yg dipanggil benteng itu tp kali ini dgn keadaan yg terbaik eh terbalik *pikirkanlah sendiri* pas gue lgi asik2nya duduk di posisi terbalik itu tiba si yoga berniat mau nyentuh bentengnya. dan dia gue tndang pake kaki. krn wktu itu kaki gue yg didepan. *posisi apa iniii? zzzz* pas gue lgi nendang si yoga eh si agus beraksi dia ngangkat kursi yg lgi gue dudukin dan alhasil dengan sukses gue mendarat dgn keadaan yg sgt2 asik. *woyy agus sakit tauuuuuuu!!!!!!!!. hiks*



2 comments:

nidyastuti said...

haha mgu dpn gw maen benteng jg dong ka :\

devi anggraeni putri said...

hahha. bguss bgus. rasakan ekcengoan gue. hohohoh