Tuesday, November 4, 2008

indahnya di zoo negara *ngeek*

cerita dimulai dengan lagu sorak-sorak bergembira *awas kalo pada ga nyanyi*
hari ini dimulai dgn ULANGAN KIMIA yg sangad sangad gue senenginnnnnnn [baca : jisek]
kelas gue punya rencana buat pergi ke zoo negara . oh bukan bukan, bukan kita yg merencanakan tapi MR. Ahmad Marzuki sang guru biologi.
"anak-anak, nanti pada ngumpul jam 10 di bis"
"ya pakk..
"
abis ulangan kimia, yang ntah kenapa pada saat ulangan kelas gue antengnya amit-amit *yg namanya ulangan yah antenglah [bego mode :on]* ntah mungkin karena anak-anak kelas gue lagi pada pinternya dan mereka bisa menjawab semua soal dengan lancar dan belum diketahui bener apa tidaknya atau mungkin juga karena mereka tidak mengetahui sama sekali jawabnya.
ulangan kimia selesai, langsung ke bis dan meluncurlah truk tercinta [baca : bis] ke zoo negara .
pada tau gak apa itu zoo negara? *fikirkanlah sendiri yang jelas kalo pada ga tau cuma satu yg mau gue tanya : LO LULUS PLAYGROUP GAK SIH?*
pas nyampe di zoo, kita udah dibagi kelompoknya.
kelompok gue : Gue, Dhini, Galih N, Faris.
disuruh meneliti aves.
pas pertama nyampe di zoo, kita semua disuruh dulu nonton pertunjukan yang dilakukan oleh para penghuni setia zoo negara
*fikirkanlah sendiri yang jelas kalo pada ga tau cuma satu yg mau gue tanya : LO LULUS PLAYGROUP GAK SIH?*[copy paste]
pertama burung yg melakukan aksi yang "wahhhhhhhhhh" [baca : biasa aja] . setelah selesai burung itu melakukan bakat terpendamnya, muncul lagi burung kedua dan melakukan aksi yg lebih kurang sama dgn burung pertama, dan setelah burung kedua, muncullah burung ketiga melakukan aksi yg leb
ih kurang sama dgn [copy paste] burung kedua, dan yg ketigaa,*gue ga sangsi kalo ntar bakal semua burung di zoo negara mepertunjukkan bakat terpendam*. oh kali ini bukan burung tapi si "dobi" *namanya kayak laudry di bawah salon nyokap gue*. siapakah dobi ? pertama gue berfikir bahwa karyawan dobi dibawah rumah gue yg nunjukin bakat terpendam . oke ga lucu *mang siapa yang mo ngelucu ihh maluuuu * okeoke si dobi itu singa laut dan dia akan melakukan aksi yang sama dgn burung ketiga *oh no no no. zaman sudah terbalikkah?* . Singa laut itu melakukan aksi mereka tersendiri tidak meniru burung pertama, kedua maupun ketiga *walaupun sbenernya di dalam hati si dobi itu dia mau*
dia melakukan berbagai macam aksi yang merupakan sebuah bakat yang sangat terpendam dari dalam dirinya *kyknya kata-kata gue daritadi itu mulu* . yang paling gue suka pas si dobby ntah dobi itu nepuk tangan *jangan protes! * . ga lama kemudian muncul sang dobi ke dua *ni singa punya nama, tapi gue ga tau.HARAP MAAF* dia melakukan aksi yang sama dgn dobi pertama. setelah setengah jam melihat aksi pertunjukan itu, kita semua mencar . gue dn klompok gue pergi mencar buat neliti si para aves itu.
kita-kita langsung pergi ke bird house yang di dalamnya berisi bermacam ragam burung. dan di dalemnya baunya naudzubillah wanginyaaaa *harap koreksi dan benarkan kata2 gue tadi* .
pas gue sama dhini lagi sibuk nyatet nama2 burung itu ,gue smpet mikir kenapa para burung itu punya nama yang bagus2 padahal pupnya bau *hubungannya?*
okeoke, lagi asik2nya nyatet, tiba2 gue sama dhini merasakan hawa setan dibelakang *oh tidak. lebay mode : on*. tiba2 gue sama dhini merasakan sesuatu yang hilang. apakah itu/?
dimanakah makhluk yang bernama GALIH NIDYASMORO?? kita pun memanggil namanya *ya iyalah masa ya iya donk* udah lama kita memanggil dia tetep tidak menyahut dan ternyataa dia sudah keluar dan jalan bersama ega dkk. *perfect*
OK forget it.
sekarang kita perlu nyari 5 spesies burung. dan ga lama kemudian ketemu dan selesai. . ketemu pak ahmad trus kita ngikut aja sama beliau kemana saja dia pergi, ekekekeke [evil laugh]. trus pas lagi jalan, kita ngelewatin zebra. gue langsung inget ternyata ddek nina nitip pup zebra dan gue pun melangkah ke dalam kandang zebra dan ngambil pupnya *jangan protes! karena itu sama sekali tidak saya lakukan*
trus kita melanjutkan perjalanan dan berhenti di kandang kudanil.
para anak cowok mulai diracuni oleh otak setan. mereka mulai emmikirkan akal bulus untuk ngegodain ajeng tapi gak pake cubit2an.
"wah ada kandang kudanil kosong"
"ya iyalah penghuninya aja ada disini [smbil nunjuk ajeng]
"
ajeng pu marah dan teriak
"mak, anakmu ni treak treak" [sambil menatap sang ibu eh sang kudanil]
dan anak cewe cuma bisa ketawa melihat selingan yang bisa dibilang ngocol tetapi menghina tersebut . *sorry ya jengg*
trus kita2 jln menuju tempat makan. yak ! tempat yang ditunggu2 si ega. karna daritadi tu bocah heboh bener mau makan.
abis makan ku terus pulang . *pake nada bangun tidur*
okeoke, pas di bis tiba2 keadaan berubah 360 drajat dari pas perjalanan menuju zoo. tiba2 brubahh diem smuanya, *yee, bukannya seneng ketemu keluarga*
nyampe skolah yg ga mkan lsg makan dan solat. abis itu foto2 sejenak menunjukkan sifat perpaduan *halah halah*.
dan tiba2 jederrrrrr..petir menghantam, alias hujan.

3 comments:

ajengg said...

gmna kaa di zoo ktemu am temennya gga?ahha

devi anggraeni putri said...

wah ktemu jengggg. byakk bgd temenyaa. udah lama ga ktemu jdinya pas disana berpelukann... *apa cobaa*. ahaha

ajengg said...

aahahhaahha kalo sodarnya ada gg ka?