Thursday, November 6, 2008

KLCC??

kalian2 yg baca titlenya pasti masih mikir seribu kali knp hrus KLCC *oke, ga nyampe seribu kali tapi semilyar. hah?!*

let me start it,
si pak inton sang guru olahraga sudah merencanakan untuk ngajak kita semua ke KLCC buat mejeng .oh tidak tidak, buat olahraga .yak ! buat olahraga .
tapi gue sanksi kalo ntar nyampe disana gak ada yg namanya olahraga . si pak inton udah menitipkan pesan pada kita2 semua buat jogging pas udah nyampe di taman KLCC nanti. tapi kaliii iniiii,,, NASEHAT PAK INTON DITURUTI. setelah nyampe,, kita semua turun dari bis sekolah layaknya ayam-ayam beserta anak-anaknya yang keluar dari kandang. pas gue turun gue ngerasa semua orang ngeliet ke arah kita2 semua pasti mereka berfikir "anak-anak dari planet manelah ni" . gue ga yakin si mereka mikir begitu, kalau mau tau kepastiannya silahkan menghubungi mereka di 03-....*loh2? knp jadi begini*
lanjut,
kita semua pun berjogging ria menempuh rintangan yang ada *lebay mode : on*
baru beberapa meter berjogging ria , gue mulai memikirkan sebuah rencana yang memang sudah ada di benakku sekian lama dan sudah bertengger selama 2 hari . FOTO-FOTO *GUBRAK!!*
gue, gesha, fatina, era, fathia, dkk. langsung berfoto-foto ria *gak ada kata lain selain "ria" kah?kenapa harus si "ria" terus*keh, forget it.
abis itu mulai berjogging lagi dan foto-foto lagi. begitulah seterusnya, itulah proses yang namanya berjogging.*hanya orang bego yang percaya.*
after semua orang udah memang kehabisan tenaga kita masuk ke "real KLCC nya" *kan tadi cuman taman* trus, beli air. asli gue DEHIDRASI. abis itu jalan lagi dan lari lagi., trus menuju ke sebuah pondok yg ada tempat duduknya *ada juga kan pondok yg ga punya tempat duduk. :D* apa lagi, ya duduk lah. tapi pas gue mau duduk, *jgn berfikir kalu gue menduduki sesuatu* ada yang kerasaa, dan suddenly, ARGGHHH!!! MAMA, ADUHHH , SAKIDD! KACAU ! AHHHHHHHHHH! HELP HELP !. apa yang terjadi tuan-nyonya dan nyonya-tuan?? *ga usah protes!*
BETIS GUE KERAMMMMM....oh no! !. si fatina pun mulai menekan-nekan lutut gue,*thanks fat :)* dan gesha nyuruh gue berdoa *thanks gesh :)* tapi era,
"dev, lu kayak orang mau melahirkan " oke, thanks ra.. ah era ah.. hihihi
setelah betis gue lumayan reda, kita langsung jalan ke bis . nunggu sebentar baru bis nya dateng. trus naik ke dalam bis *bisa aja kan ke atap bis* dan duduk .. ga lama kemudian nympe ke skolah dan jalan ke kelas, pas jalan tangan gue dipegang gesha *jangan mikir macem-macem !* karena gue susah buat jalan, betisnya masi sakit buangett. oke, akhirnya nyampe ke skolah.

pengen jalan2 lagiii, minggu depan ke tasik perdana, trus minggu depannya lagi ke titiwangsa , trus minggu depannya lagi ke bukit tunku, trus minggu depannya lagi ke putrajaya,
" enak aja kamu, dev!" said pak inton

OKE, RENCANA GUE GAK DITERIMA!

2 comments:

nidyastuti said...

wakakakaks
fatina BNR
ka gesha BNR JUGA
era LEBIH BENER xDDD

devi anggraeni putri said...

ye sii adek.. kaka mu ini keram dekk .. ahaha
lo enak kgk ketot [keram total]