Saturday, November 1, 2008

rencana di VONIS GAGAL !

udah bisa mikir kan apa yg bakal gue tulis ? *kalo blm pada bisa harap cek ke dokter spesialis otak*
oke oke let's start.

iya judul di atas sangat sangat tepat .! rencana hari ini emang GATOT SUKIMIN; katanya nek shasha sih begitu. ntah kenapa beliau memilih kata "SUKIMIN" buat di jadikan tmbahan. mungkinkah beliau memiliki pacar bernama sukimin? nek, aku ga mau punya kakek yg namanya sukimin. *loh, knp gue jadi mmbicarakan si SUKIMIN *

oke oke, back to the topic please.
rencananya sih hari ini gue, gesha, n ddek nina mau ke midvalley nonton HSM 3.
tp tadi pagi gue menerima 2 sms.
gue cek hape. dan tertulis
"2 messages received"
oke gue baca yang pertama.
dari ddek nina.
" kakaa devi kakaa gesha gw ga dbolein.huhuua.soalnya
gue kmrn jln ampe malemm huaaa.map kakaa map.
"
to ddek nina : makanya lain kali jgn keluar ampe malem. *actually gue gak bls. ga ada pulsalah mammenn*
SMS KE 2
dari gesha .
"dep, nina ga bisa, gue juga klao duit gue itung2,,mendingan gue nabung dlu..
okeh2?
"
to gesha : makanya jgn boroslah sygg.trs laen kali jgn bilang lsg jadi. :D.mending jajan lo ksih gw *loh2?.*
okeh, dan gue menerima keadaan sajalah, XD
dan rencana ditunda sampe minggu depan. kalo pada ga bisaa gue cium lo pade satu2.[baca : timpuk]


2 comments:

nidyastuti said...

aih klo ga bisa minggu dpn dcium kaka devi.mumuah *GEPLAK xD

devi anggraeni putri said...

ahahah si adek mah.. iya dicium ntarr!. aw aw