Thursday, November 13, 2008

lagu - lagu yg penuh dengan nostaL-GILA

ntah kenapa kalo gue dengerin lagu-lagu yg bakal gue sebutin di bawah ini, gue bner-bner inget masa lalu . masa seabad yg lalu . *ga usah percaya, cuma bbrapa bulan yg lalu*
ni lagu-lagu biasanya gue dnger pas di KTM otw ke skolah tercinta , jalan bareng tmen2. dkk
aneh gue, setiap gue denger balik, seakan kalo gue berada pada jaman megalithikum .
oke2 ni list lagu2nya :

- bleeding love by leona lewis : kalo dnger ni lagu, gue tiba2 keinget pas gue lagi deket2nya ma sseorang, pas gue smsan ma dia biasanya gue lgi dnger lagu ini [ lagu sialan..hehe ]. gue juga inget pas qamilah masih disini .

- you only live once by the strokes : kalo yg ini juga sama. pas gue msi deket2nya ma sseorang, pas gue smsan ma dia biasanya gue lgi dnger lgu ini [copy paste]. :D

- new soul by yael naim : kalo ni lagu message alert gue. yah sperti biasa pas gue smsn ma dia dan ada sms masuk ya lgu ini bernyanyi.

- tatoo by jordin sparks : ni lagu bukan krn gue smsn ma dia juga bukan krn message alert gue. tapi lirik ni lagu ngena bgd sama pas gue udh mulai jauh sama org yg dulu dket ma gue.


sorry but i've got to be strong
and leave you behind
i can't waste time so givi it the moment
i realise nothing's broken

ya begitulah kira2 nostalgilanya gue *inged : GILA not GIA*
tu lagu bkin gue gila asli gila asli sinting asli miring dan asli dkk.
sekarang gue males bgd dnger tu lagu2. ckck

"NGIBUL BANGET LO DEV ! BARUSAN AJA LO TADI DENGERIN TU LAGU-LAGU"

1..2..3.. KABURRR!!


No comments: