Sunday, October 12, 2008

time to balik ke indo.

2 oktober 2008,

balik ke indo..ya itulah yg harus ku laksanakan.ngeek!
pesawat jam 17.50 . pada jam stengah 3 mobilku mluncur dgn lajunyaa...prett!

gw dari thai menuju penang..knp hrus dr penang ? krn lbih delet dr thai.hho
udh jalan dn jm sudahpun menunjukkan jm 17.15..what?! udah mo tlat woyyy...
dn butuh wktu skitar 20 mnit bwt nympe ke airport..gilaaa!!!..
dan kita2 masih di penang bridge..dasar penang bridge sialan!. macet nya minta ampunn..oh tuhan!
kerjaan gw waktu itu cuma satu.liet jam liet jam dan liet jam..padahal di jam tidak ada yg menarik sama sekali.
okeh,,udh jam 17.30
jalanan juga udh lumayann..
akhirnya nyokap gw tanceppp!! ayo ma , ayo ma, ayo ma!.
dan kita pun nympe di airport jam 17.40..10 menit lagi woyy.
check in dn sgala macemnya,tiba2 bokap gw bilang " mo makan dulu ?"
buset dah si papah,,gila aja ngajak makan .udh 5 mnit lgi oh papaku.
gw nd nyokap gw menggeleng dgn mantapnyaa.
lsg aja masuk, cop paspor, lsg ke gate ajaa..12 A.
dn pas nyampe ke gate itu,,udh boarding..huh!.
lsg aja ngntri, nd lsg naek ke psawat.

nympe di indo,

di jmput nd salam2an sbentar nd lsg ke rumah. ketemu spupu2ku tercintah.
mulai dari si bang ryan , bang kiki, yossi, dedek yasmine, icha, nd yg laen lagii.

eh, mo makan dulu,,,sambung ntar..zzz

lanjutt,,

first ,,gw ktemu ma spupu2 tercintah lsg bepelukannn (niru gaya teletubbies)

bang ryan : spupu gw yg bisa dibilang paling cakepp,,hohoho..tp nyebelinnn..asli!.narsis abis..ngalahin gw,,sampe2 di turnamen gw kalah!..hah?!

bang kiki : ni juga satu lagii,,nyebelinn abis..masa gw mo minjem hp dy buat internetan ga boleh sii..dy bilang gni
" kalo mau make silahkan aja dek. tp jgn buka yg macem2 "

"oh. oke.beress..macem2 contohnyaa?"

" jgn buka fs, jgn ol msn atopun ym, jgn buka blog , imeem,,de el el ..

gilaaaa..secara g lsg kn dy tidak mengizinkan gw memakai hapenyaaa....(errr)..
abis dy ngomong gituu mulailah terjadi perdebatan antara kami..wakakak..dari kecil, gw ma dy mang slalu berantemm.ga ada abis2nya.cekek2an lah..dan itu cuma gara2 balok2an..cape deh.

yossi : ni spupu yg paling deket sama gw..paling kloplah..padahal masih klas 6 sd..(emang dasarnya gw paling bisa deket ma ank kcil...hhe..pis pis sodara2..prett)..jagi ngelukiss dan menularkan bakatnya ke gw..huaaaa...thx yos.

yasmine : adenya si yossii..imut2,,lucu,,cantik,mirip bule.umurnya baru 4 thn...hobinya di mandiin ma gw..hah?!..tp mang bener loh,,dy mang demennya gw mandiin..hehe

-------------------------------

besoknya,,perjalanan jauh,,
gw duduk di blakang sama nyokap nd tante gw..
nah di jok blakang lagi ada si bang kiki ma 2 tante gw..
pertamanya tante gw yg duduknya deket ma gw nyuruh gw duduk di blakang deket si bang kiki..tp tiba2 rencana brubah..krn tante gw cpt brpikir kritis bahawasanya kalo gw duduk di deket si bang kiki, akan terjadi gencatan senjata yg sangat dasyatt,,mengalahkan AMB..nah loh ?!
yah ga gitulah,,mksudnya kalo gw ntr deket sama si bang kiki, bakal cekek2an lagii,,jadi rencana dibatalkan.dan akhirnya gw tetep duduk di deket nyokap nd tante gw.
2 jam perjalanan,, mobil brhenti,,pada mo nyari makan.nd gw ma si bang kiki ditinggalin di dlm mobil berdua.dan tau apa yg terjadii/??jeng .. jeng .. jeng..

gw brantem ma dy,,berdebat sungguh luar biasaaa layaknya badai yg menghentam bumi (mulai hiperbola + lebay nyaa..skali2lahh)

perdebatan selsai,,perdebatan kami kali ini brjudul " lagu-lagu + ttg si travis barker yg kecelakaan pesawat." ..si bang kiki bilangnya travis udh pasti meninggal,, nah gw sebaliknya..kali ini Allah berpihak pada gw..thanx god!.gw yg menangg,,travis cuma luka2 and patah apaa gituu..yg meninggal itu managernya..haha,,bang kiki kalahh

krn dy kesel dy kalah,,dy pun membalas dendamnya yg sudah meluap-luap,,kalo pake kaca pembesar keliatan tuh uapnyaa kyk asap di cerobong kereta apii..awkawkawk

dy ngeliet ada bebek + anak2nya jln ke arah mobil kami.gw ga ngeliet ada para bebek itu..gw disuruh turun bntar ma bang kiki,(dy tw gw paling takut ma bebek ..actually gw tkud ma smua binatang..hehe)dgn begonya gw nurut aja..dn suddenly.pintu mobil DITUTUP n DIKUNCI ma dy.gw takudd,,mana para bebek dn pengikutnya udh jln ke gw..aduhhh..akhirnya gw gedor2 tuh pintu mobil. dan ternyata mamanya si bang kiki dtg.

"kiki, knp dek devi?"
"ga pa2 kok ma, dek devi nya aja yg senewen .gedor2 pintu ga jelas,"
(hah? dy bilang senewen..awaaass aja lo yaaa)
"wah,,bang kiki ngibul tuh tan..(dn gw pun mnjelaskan kejadian td)
"dasar kamu tuh..kiki kiki, dari dulu gak ada abis2nya ngerjain adek kamu,"
si bang kiki cuma ketawa ajaa..sialan !
udh di dlm mobil, bang kiki pun meng interview gw..
"knp si lu takud sama bebek ?"
"takud dipatok"
"hah?!..dipatok? dulunya sekolah ga sihh?"
"ya iyalah,kalo gak g mungkin bisa udh SMA skrg..oon!"
"bebek tuh kal matok g kerasaa..aneh aja ah lu"
"bodo!"


okehh stelah sminggu gw di indo,,time to balik ke KL....huaa,,pengen lebih lama lagi di sanaa..hhuhhu..

MISS U ALL!!...



No comments: