Thursday, October 23, 2008

finally.

finally, gw sembuh. *padahal gw masih pgn sakid .lloh?loh?
stelah sminggu gw mnderita, mulai dari munmen (singkatannyaaa.....***sensoorr), demam+ brjuang ngeluarin suara + rela batuk2 tiap mlm smpe2 mau di diskualifikasi dari kartu kluargaa *nah lo + pilek2. ampunnnnn..

betapa indahnya duniaaaaaaaaa * aw aw aw

oke. and slama 4 hari brturut-turut klas gw ulgnn.. *sumpah udh kyk mid mammen
dn 2 hari iniiiii freeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.ga ada ulgn.bebas bas basss.
dan syukurnya lagi,, suksesss.. *moga2

di kelas, td ada masalah.. *aib kelas mammennn.aw aw aw
ada masalah nd pas pulang skolah lsg saling minta maaf *minal aidin yaa.
bukan2 bukan mav lahir batinan tp yahh ada lahh.
pokoke slsai itu, gw makan bareng ka icaaa. dan yah bisa dittebaklah apa yg trjadi. GOSSIP.haha
ya ga lahh.

abis itu yah balik sampe rumah ya OL ng ngerjain pr wlopun ga slsaii..aw aw aw

intinyaa, gak tau apa yg ditulis..

No comments: