Wednesday, October 29, 2008

this morning was very bad.

ntah kenapa hari ini gw ga ada mut buat skolah *tiap hari mnk gitu kok lu dev*
oh tidak, tapi hari ini lebih nambah ga mutnya.
ntah munkin karna ulgn fisika atau mungkin juga krn bakal ktemu ubur2 atau ntah mungkin juga krn ktemu "dia" *oh, yg ini bukan ngilangin tp nambah mut* XD

hari ini gue berhasil bgn cepet dgn bantuan para objek2 di skitar. mulai dari alarm yg super duper kuat perkasa suaranya *loh?* trus nyokap yg bngunin smbil gedor2 pintu, trs alarm nyokap gue yg msih brbunyi, ntah knp alarm itu msih bernyanyi riang syalalala padahal nyokap gue dah bangun dari satu jam yang lalu. ok, stop crita sejarah bngun tidur tadi.
akhirnya dgn langkah yg terragu2 *nama bkinan gue sendiri* gue jalan ke mobil naek dan duduk *bisa aja kan di mobil tidur*
niatnya gue pengen nyambung tidur tp tidak bisa nakk. dan gue pun memutuskan untuk dengerin musik. ok, kuping skarang budek dn gue brenti dnger musik. dan gw mmbuat pilihan untuk blajar fisika. tp skali lagi sodara2, ga masuk ke otak gue.
dan gue pun udah ga punya pilihan lagi dan pilihan yang paling tepat, bijaksana dkk tetapi dilarang oleh ortu trsayang adalahh TIDURRR. yak ! emang itu pilihan yg terbaik sambil nunggu nyampe ke sekolah. dan tanpa membuang waktu lagi lngsung memejamkan mata.
tapi baru sedetik gue mejamin mata udah nyampe ke skolah *ah si mama ngebut bgd ah , ga CS-an ah*
indahnya dunia pas gue nyamoe ke kelas masi KOSONG cuma vira doank yg dah nyampe . yey!gue bebas bisa jungkir balik, bisa ngerangkak, lompat2 ga jelas . tapi sayangnya itu terlalu gila untuk dilakukan sekarang, karena jam ke 4 ntah jam ke 3 ULANGAN FISIKA jadi daripada melakukan aksi2 ekstrim seperti yang saya sebutkan tadi, mendingan gue blajar fisika sajah. yak, itu yang terbauk eh terbaik dan disetujui oleh pihak yang berwajib *loh? kok?*
lagi enak2nya gue menatap buku fisika, *inget, MENATAP saja * tiba2 si gosong a.k.a gosh a.k.a gesha dateng dan gue memutuskan buat belajar bareng sama dia eh tidak langsung belajar tapi ke toilet dulu, biasalah . : D
oke oke untuk saat ini gue ga bisa lama2 di toilet gue harus belajar supaya ga remed. hho
ga lama kmudian dtglah MR.AM *setan2 pun berkata, SAATNYA NYAMBUNG TIDUR, DEV! *
oh tidak, kali ini gue berusaha ga mau tidur. MR.AM itu punya hobi : nanya2 ke ank2 yg kliatannya ga fokus.ntah kenapa beliau memilih hobi tersebut. ask him by yourself.
dengan semangat *semangat tidurr, yg sbenernya gw tahan* gue mengikuti pelajaran beliau dgn seksama. *seksama??ga salah lo dev?*
pas pelajaran beliau berakhir, gue langsung buka buku fisika *niat hati ingin ke luar, tapi tidak di dukung *.
ga lama kemudiann jrengjrengjreng. sangkaan ge tepat ! MR.KUN dateng. tanpa membawa sehelai kertas sedikit pun. dan gue smpet memprediksi bahwasanya ulangan DIBATALKAN. tapi prediksi gue salah . *toot!*. ga dibatalkan cuma DIMUNDURIN ke jam abis istirahat *itu bukannya sama aja, tetep ulangan*. YAHAPEKATAMULAHPAK.
okeh2 stop it dev, ntar nilai lo dikurangin . *hhe. pis pakk*
ulangan pun dimulai.
1 detik..2 detik.. 30 menit *loh, ko lsg?gpp deh*
tibatiba.... udah2 dikumpulin smuaaa.
"loh? kok dikumpulin pak?"
"abis ini smuanya oada nyontek, brisik "
"saya gak loh pakk, saya mah anteng2 aja, liet aja nih kertas sayaa KOSONG" *
oh tidak ksong sodara, penuh kok.aw aw
ya sudahlah gue nurut aja, gw kumpulin aja tuh kertas.
oke, fisika pun THE END
saatnya mikirin KUIS SEJARAH *oh tuhan, ga ada abis2nya*
okeh2 MR.SAM dateng. OH NO!!!!!!!!!!!!!
oke saatnya nyabut nomor. saat pertama, udah seneng tuh ga jadi klompok pertama maupun kedua maupun ketiga atau keempat.*krn rencananya untuk hari itu cuma 4 klompok*
udh seneng2 tuh ga jadi hari ini.
tiba2. jengjengjeng.pencabutan nomer lagi..dann
devi dan kawan2. *oh tuhann!*
oke gw gila. kenpa musti klompok gue?!!!!!!
oke2 pasrah sajalah,. maju ke depan dan mulai
prtanyaan petama..
tidak terjawab
pertanyaan kedua...
terjawab
dn smpai prtanyaan ke lima terjawab semuaa. hiaaaaaaaaaaayyy.

sampe sini dulu deh yahh cuapee nakk akuu.. ahaha.


No comments: