Monday, October 20, 2008

ga ada ide

pagi hari menunjukkan pukul 5.00, aku pun melangkah dari tempat tidur menuju kamar mandi *oke stop bhsanya
gw jlan ke kmar mandi buat mandi *ya iyalah masa ya iya donksss*
gw mah kalo mandi ga ngira waktuu slsai mandi jam 5.30 *ngapain lo dev di kamar mandii?MANDI*
pake baju dan sgala macem trus brgkat skolah, hari ini gw ga naek kereta labu tercintakuuu [baca : KTM] gw dianter nyokapp.karna ank mamah yg tersayang ini masih sakidd. aw aw aw
nyampe skolah, gw masuk dgn langkah yang sangadddd lemasss *biasa sih kalo msuk klas gitu*
trus gw duduk *ya masa jongkok sii*, nd tidurr krn pala gw masi bratt bgd .
ga lama kmudian, si sobat tercintaku , gesha dtg. gw menyambutnya dgn batuk- batuk.
dgn bangganya gesha bilang "wah dv batuk, sma donk.*bujutt dah, sama2 batuk dibangga2in lagi, gw tuh ketularannya dari lo geshaaa*
"haha.akhirnya kena juga lo virus dari gw" *nyadar juga*

teng teng teng.istiharat!
lsg ke kantin, tp pas di kantin gak ada satupun makanan yg ngena buad gw *bilang aja lo ga ada duit dev*
ga ko bukan krna ga ada duit, prut gw g nrima smua makanan itu, dan mulut gw pait menn.
oke akhirnya gw cuma beli air mineral + buah.tu buah yg sbenernya manis ga ada rasanya jadinya .hambar, kosong sodara *what ?!*
jam istirahat slsai dannnnn ULANGAN EKONOMI untungnya gw blajar *yah tiba2 slama gw sakid gw rajin*
gw ngerjain ekonomi dgn lancar, lengkap, seksama dan dalam tempo yg sesingkat2singkatnya *bukan ujian proklamasi woyy*

THE END DULUU,sumpah gw gada ide,,kanjut bsk yah. aw aw aw


No comments: