Sunday, February 13, 2011

Yasmine Afifah Zhahirah -1

Saat ini gue pengen bikin adek sepupu gue yang nomor *ngitung pake jari* 8, Yasmine Afifah Zhahirah eksis di blog gue yang tidak seberapa ini sampe2 hampir remes2 orang dijadiin bola terus di lempar ke tong sampah (lo kira kertas bungkus nasi -_-).

OKAY PARA PEMIRSA KITA MULAI SAJA *mukul meja*

Berikut adalah kisah sekitar 4 thn yg lalu,

Tante Zul, Yossi, Yasmine dateng ke KL liburan bulan puasa. Selama disini, yasmine selalu bikin ulah yg bikin sakit perut sampe muntaber, serius itu anak masih kelas 1 sd udah ada bakat ngocol haha.

Kisah 1 :

Waktu itu gue baru pulang sekolah

Gue : (mencet bel)
Yasmine : (Lari2 ke pintu sambil bawa pisau) Kakak, mami jahat masa adek dimarahin gara2 ganggu mami di dapur.
Gue : (sambil menghindar dari pisau) yaiyalaaah dimarahin, itu juga ngapain bawa pisau kesini. oaleeeh dek dek.. *geleng-geleng*

Okay buat yg belum ngerti, sepupu2 gue manggil nyokap gue mami. Saat itu gue sejenak berfikir si yasmine mau ngadu apa mau nikam gue dari depan o.O

Kisah 2 :

Tante zul (mamanya yossi yasmine) lagi nata meja buat buka puasa, si yasmine yg main2 di deket meja itu tiba2 nabrak teh manis buat buka puasa dan teh itu pun berceceran di lantai -_-

Tante : ADEEEEK, ya Allah itu teh manisnya tumpah semuaa!
Yasmine : (lari2 menuju timbangan badan dan langsung naik ke atasnya) Ma, berapa berat adek ini ma?
Me and yossi : BWAHAHAHAHAHA

Dia pura2 lupa bahwa dia habis melakukan sesuatu yg berakibat fatal (lebay)

No comments: