Friday, January 21, 2011

Emotion

Apa yg kalian fikirkan setiap mengingat kata Cinta ?

Setia? penuh pengorbanan? Tetapi apakah kalian tetap setia dan tetap berkorban demi orang yang kalian cintai tp sejujurnya dia tidak mempunyai perasaan apa-apa terhadap kalian bahkan acuh tak acuh. Mungkin apabila kalian tetap setia dan berkorban untuk org yang kalian cintai baru bisa dinamakan cinta, walaupun dia tidak memiliki perasaan yg sama.

Hari ini, tepat pada waktu pulang sekolah gue ngeliat dia lagi LAGI disaat gue hampir bisa melupakan dia sepenuhnya disaat itulah dia muncul lagi. Kadang gue mikir, apa emang gue ditakdirin untuk ga ngelupain dia.

Di perjalanan pulang, gue ngeliat anak kecil lagi tertawa dengan penuh keriangan. Sejenak terlintas di fikiran gue dan "apa mungkin dia masih bisa tertawa lepas kyk begitu setelah mengenal cinta nanti?"

Sekarang, gue ga akan berusaha buat ngelupain dia tapi gue akan biarin itu berjalan dengan sendirinya..



Hannan : kalo aku ketik nama ku di google, blog devi muncul pertama
Me : (dalam hati) ya, kamu emang eksis di blog ku, nan

No comments: