Saturday, February 26, 2011

Hannan Firas Fadhilah - 1

Mulai sekarang gue mau nulis kumpulan aksi konyol yang dimainkan oleh temanku yg cantik lagi jelita Hannan Firas Fadhilah. Sebenernya udh banyak kisah tentang dia di blog saya ini kalau kalian sadar, tapi saking terlalu banyaknya kisah dia yg bikin sakit perut jadi saya memutuskan untuk buat space khusus untuknya. Here we go!

Kisah 1

Kejadian ini berlaku di KFC Mid Valley, setelah try out Matematika berlangsung, gue dan hannan makan siang disana. Mungkin kejadian ini merupakan efek dari try out matematika. Gue emg berharap begitu -_-

Begitu kami selsai makan siang, gue langsung ngeluarin buku Ujian Nasional ngejawab2 soal kimia buat besok nya. Hannan juga melakukan hal yg sama, dan begitu tiba di soal rantai karbon gue ngetes dia.

Me: (nunjuk ke rantai karbon) Kalo 4 namanya apa?
Hannan : Buta..

Seharusnya Butana tapi tidak apa2 yg penting dia sudah tau kata depan dan gue tinggal berdoa semoga hannan ga beneran jawab "Buta" ntar, okay kembali lagi..

Me : jadi rantai ini namanya apa?
Hannan : BUTA!!

>_____________<


Kisah 2

Kejadian yg ini berlaku di ruang kelas XII IPA Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Hannan yang tiba2 bertanya :

Hannan : Dev, ntr devi mau ambil BIOTECH apa BIOKIM?

hannan dari awal emang tau jurusan yg gue mau itu BIOMEDIC tp ntah kenapa tidak tersebut olehnya -_- fyi, dia nanya itu dengan sangat amat teramat PEDE :D

Me : >______< BIOMEDIC nan

No comments: