Friday, January 2, 2009

things happened on 2008 . *sigh*

first of all hello 2009. . .

so many and good things happened on 2008 . from january until december.
from 1st january until 31st december *sama aja deh kyknya xp*.

let's start.

on january

me , mum, and dad were moving to serdang. dan artinya, gue sama qamilah bisa bareng tiap hari tiap detik dan tiap menit. *JEGERRR [petir menghantam]
pulang bareng, nunggu mamapapa bareng, duduk bareng *okay , enough dev*
qamilah is also my bestie. seriously, i miss her so much.

on february

tepatnya 14th february. everbody know that 14th february is valentine's day.
on 14th february, rere got a new boyfriend, qamilah got a bucket of roses from her boyfriend, me? i've got nothing. oh okay waitt, yeaah gue baru inget trnyata gue mendaptkan sesuatu atas saran qamilah yg gue tentang abis2an. on february, i met a guy who's made me fall in love. yah itu cowo juga atas sarannya qamilah. but now, i'm totally forget him. thanks to geshaa and galih [namamu aku tulis yaa.hehe]

on march

days on march were full of TRY OUT . *too lebay you know. hihi*
on 2008, my days were full of PENGAYAAN. tapi, gue udh mulai ngerasa bosen sama yg namanya pengayaan mulai dari bulan maret. haha
pergi pagi pulang sore.
skitar tgl 20an juga ada UJIAN PRAKTEK. tapi itu msih ga seberapa sama UN.

on april

hal terbodoh dan terkocak ada di bulan ini. xD
tepatnya 1 april. yah APRIL FOOL.
rencana yg bisa dibilang silly yg dilakuin qamilah : nyuruh gue pura2 nembak MR.V kata qamilah kalo diterima yah bagus klo ditolak yah cari yg laen

sksikan conv dibawah ini :

dv : gila apa sinting lo mil ? *sama aje yaa.* ~wedew gampang bener kau nakk ngomong itu.
mila : yaelah elu tuh ya dev, untung juga kan kalo dia nerima. please jgn bego.
dv : yg bego itu lo apa gw skrg mil?.
mila : ga ada yg bego juga sih, tp kan kalo misalnya dia nerima lu untung besar buat elu devi sayanggg.
dv : ya ya ya, you know mila, itu rencana teraneh lo tau gak. [yg gue inget wktu itu abis ngomong itu gue lsg nyoret-nyoret di kertas yg lsg di rebut sama qamilah].
mila : [smbil ngerebut kertas], listen dev. gue rasa kalo lo gk ngelakuin skrg lo bakal nyesel banget. percaya sama gue
dv : apa kate lo dah.

on may

UN mulai. dimulai dgn BI diakhiri dgn IPA
oh god thanks, because my english test was the highest. :)

on june

21 juni : tutap di sik. ya gue ktemu qamilah, rere , and others
sbnrnya mlmnya ada pensi yg sbnrnya di pensi itu adalah hari + malem trakhir gue ketemu qamilah. :'(
sampe skrg gue msih kesel knp gue ga dateng.

28 juni : 2 my besties were leaving KL. rere and qamilah. i miss u guys..
gue kgn sama imajinasinya mila, gue kangen sama sifat childish nya rere, gue kgn maen2 brg mrk, gue kgn buku musiknya rere yg gue sama mila pake buat maen piano.
yg paling gue kangenin, nasehatnya rere

"dev, lo udah dewasa. jgn cuma krn dia lo begini. pikirin masa depan lo, pikirin hasil UN lo, pikirin itu semua devi."

iya re, gue bakal inget nasehat lo smpe kapanpun

[seriously, gue nangis pas nulis itu]

on july

start of something new.
1 sma, new class, new teacher, new chairmate.[krn qamilah udh ga ada],

on august

my birthday on 4th august. dapet sms banyak. haha
dari papa, dari tante, dari dnov, dari yossi yasmine, dari bang kiki.

on september

nothing happened. ato gue nya yg ga inget. xDD

on october

happy id everyone. yeah, time to balik ke indo. hiatt.
yah sprti biasa kalo udh balik gue mnjalankan tugas rutin gue . MANDIIN si yasmine. heran gue tu anak hobinya gue mndii.yah kalo gue lg di indo ngapain lagi kalo ga berdebat sama si kiki lala, kiko jelek. haha
yah tapi walopun sring brdebat + brantem gue sayang sama lo bang. haha

on november

gesha's birthday. haha

on december

ega's birthday

yah itulah yg trjadi dlm setahun kmren. hahha

to mila and rere : this new year is my first new year without you guys..mila, gue harep lo gk lemot lgi krn penyakit lemot lo itu skrg nula ke gue dan bkin gesha slalu protes. haha and tmbah baik yaa sama AJRS. hihihi

next post bkal ttg my lovely chairmate,. DHINI DUTA LESTARI. haha

No comments: