Saturday, January 17, 2009

liburan dua hari satu mlm ??

jm 6 pagi sang nyonya besar bangunin gue . nth knp tiba2 mama bangunin gue jam segitu di waktu libur. *ngekk ngokk* dgn lugu dan polosnya gue nanya
"ko jm sgini dibangunin?"
"lupa ya kamu? kita mau ke hatyai."
"oo inget2"
[padahal jujur yee gue ga inget. hehe]
abis ngadain conversation yg prtama di hari yg baru sama nyokap gue *zzz* gue ngelanjutin tidur yg dengan refleknya gue langsung di tarik sama nyokap gue
"mau ngapain kamu? tidurr? ga ada nymbung tidur. kmu mandi dluan sana. udh tau kamu tuh kalo mandi 5 abad"
"cuma 50 menit ko ma ga nympe 5 abad"
"...."

dan gue pun melangkah ngmbil anduk dn langsung mandi..

gyurrrrr gyarrrr mbeeekkk mooo

-slsai mandi-

langsung beres2 dan brangkatttt.buat nympe ke sana makan wktu 7 jam [enak ga makan waktu?]

[critanya 7 jam sudah berlalu dn udh nympe ke hatyai]

ktemu papa trus lsung jln2 keliling hatyai beli ini beli itu [hrga ini itu brp?]
okeoke, udh puas di hatyai kita balik ke kedah. smpe sana cengo bbrp menit memikirkan destinasi selanjutnya. dgn senang hati gue mnyerahkan tugas berpikir itu kepada orangtua gue tercinta. dan gue enak2 baca harpot trkhir di kursi blkang. hihihi xD
akhirnya jwbn pun ktemu dah ortu gue milih penang sbagai destinasi slnjutnya. saya mngucapkan selamat kepada penang krn memenangi prtandingan destinasi slanjutnya. krn penang adalah destinasi terpilih dari 14 destinasi lainnya [malaysia punya 14 daerah inget ituu!! *ga penting woyy dev. zz*]
--nympe di penang--

check in dulu di hotel. naro koper, disuruh mandi dulu. okelah itu ga penting. lanjuttt
abis check in ortu gue lsung ngjk jalan. sbnrnya berat hati ini meninggalkan laptop di kamar.hiks hiks [too lebay dev. ngekk ngokk]
ortu gue ngjk mkn diluar. abis mkn trus lsung balik ke hotel.
nympe kamar gue lsung OL. hahaha
tp ga lama krn sang ayah tercinta sudah protes..yasudahlah tidur is better. itu kata bokap gue . gue sama sekali ga stujuu. papa, buat devi online is better than tidurrrrrr.
oke , pagi pun tiba dannn.. gue sama nyokap ninggalin bokap gue yg msih tidurr. si papa mah kalo ga dibangunin bisa kali ya tidur satu harian.
gue nd mama ninggalin si papa di kamar dn kita2 sarapan . haha sorry papa.
abis sarapan tiba2 nyokap gue punya ide buat jln ke mall dket hotel. masih bisa ditempuh dgn berjalan kaki. tp krn nyokap gue liet becak , dan mungkin nykp gue udh terlalu kangen dgn wujud becak akhirnya nykp gue mmutuskan buat naek becak aja. udh nympe ke mall , tujuan pertama toko spatu. krn nyk gue iba melihat bntuk sepatu gue yg meng-ibakan *towenggg*. akhirnya gue dibeliin sepatu. hahaha.
okeoke udh beli spatu kita balik ke hotel. nympe di kamar dan ternyataa BOKAP GUE MASIH BELOM BANGUN padahal udh di tinggal lebih dari 4 jam. astaganagaaaa oh papakuuu.
akhirnya krn penyakit iseng gue muncul dgn tiba2, gue copot kartu hotel yg bikin listrik mati. otomatis AC nya mati dan akhirnya bokap gue bangun krn kepanasann. fiuuhhhh
oke lupakan. disuruh gnti baju krn mau check out trus balik ke KL. tapii trnyata pas udh check out kita ga lsung balik ke KL tapi mobil gue nyngkut di mall gede. sbnrnya tujuan awal mau ke pantai. tp brhubung tiba2 unek2 di perut gue keluar krn jalan yg bgitu ekstrim bagi gue.akhirnya bokap bilang ke mall aja. ya pas nympe ke mall bokap gue liet toko jula pipa buat ngerokok dn ntah knp beliau begitu betah berada di toko itu. nykp nyuruh gue beli eskrim. pas gue sm nykp udh mkn tu eskrim smpe abis dan bokap gue msih juga blm beranjak dari toko itu. [oke smua masalah berawal dari bokap gue. hehe kidding pap]
dn abis pulang ddr mall saatnya balik ke KL. gue anggep liburan kilat ini sngat aneh. hahaks xD but anyway, still enjoyed kok. hahaks :DD

No comments: