Sunday, May 8, 2011

High School

The day has finally come, the day when lots of things will be ended.

Do you remember the first time we met each other? the first time we went home together? the first time we laughed together?

Tiap pagi berangkat sekolah gue berfikir "Ah sampe sekolah ketemu anak-anak itu juga" , dan ini "mereka lagi mereka lagi" tapi sekarang semuanya berubah menjadi "hari ini gue ga ngeliet kalian, dan gue kangen kalian!" ya itulah apa yg gue fikirkan saat ini dan hari-hari berikutnya.

7 Mei 2011, Ujian Sekolah berakhir dan artinya di penghujung hari tersebut seragam putih abu-abu bakal diabadikan. 7 Mei 2011, kami bertemu,bercanda,tertawa untuk terakhir kalinya sebagai siswa SMA. 7 Mei 2011, kami menelusuri kota Kuala Lumpur bersama dan 7 Mei 2011 ga akan pernah gue lupain.

AAA stop gue ga mau bermelankolis ria hari ini hahahaha

Yak ! Jadi kemaren kami, XII IPA, menelusuri dan menjelajahi kota Kuala Lumpur bersama, memutuskan untuk ke Pasar Seni dan Dataran Merdeka, kami memutuskan mengabadikan kenangan di heart of Kuala Lumpur itu. Sepanjang perjalanan, kami semua benar-benar tertawa lepas dan itu bikin gue sebak bukan main (gini-gini juga gue emosional orangnya) masih ga percaya kalo kemarin terakhir kami pake seragam SMA. Gue tidak memikirkan gimana panasnya kemaren tapi apa yang gue fikirkan adalah gue harus menikmati hari-hari terakhir kami bersama (uhuk).

XII IPA, too many sweet memories that we've been through together. I never thought time goes by so fast and now it's time for us to go to our own path, all i can say is goodluck and I LOVE YOU GUYS <3 (ah i'm crying)

No comments: