Sunday, September 26, 2010

SHORT UPDATE II

Gue ngerasa makin naik tingkat makin males. Jadi inget jaman SD yang bisa dibilang super(junior) duper rajin ga ketulungan (ga percaya ya sama aku? *teary eyes). Iya memang begitu kenyataannya, karena jaman SD gue masih polos ah engga juga sih yg bener karena jaman SD belum diperkenalkan dengan Om Pesbuk, Tante Twitter, Abang Yutub, dan family member gue yg lainnya. Jaman SMP udah mulai sama yg namanya Teteh Friendster, tapi berhubung gue ini kurang update jadi ga ada internet dan ga terlalu bersahabat sama Teteh Friendster. Jaman SMA kelas 10 baru lah gue diizinkan memakai internet, ketinggalan jaman? BIARIN! tp justru itu lah yg merusak segala2nya buat pertama kali rapot gue ada angka 68, bisa baca ga? ENAM PULUH DELAPAN. Angka maut banget kan kata ibu saya kalo kata gue sih oke2 aja at least ga 5 kan (diketuk pake palu sama mama). Kelas XI, kelas XII masa2 semangat belajar gue ENOL parah bgt. hey sekarang gue udh kelas 3 SMA loh tau ga artinya apa? Ada Ujian Nasional loooh tapi kenapa justru pada saat2 ada UN semangat belajar gue ga ada, kenapa ga pas jaman2 kelas 2 aja. 3 minggu yang lalu kami dihadapkan dengan Pre-Try Out. Dan hasilnya gue hanya bisa mengelus dada dan ibu saya tertawa. Tapi kenapa setelah melihat hasil nya saya tetap malas belajar, bukannya tambah semangat untuk meningkatkan nilai. Melihat nilai english yg cuma 70 dan matematika yg kata pak yusuf satu kelas semuanya do re mi dan kebanyakan re. ngerti ga? maksud Pak Yusuf kebanyakan yg nilainya 2 belum lagi fisika yang 3,5 hahahaha memalukan. Tapi saya tetep aja setia sama Om dan tante saya. saya mau dong setia sama musuh bebuyutan (Ujian Nasional). Kata Bu Elin kita harus siap berhadapan dengan musuh bebuyutan, jangan menghindar. Jadi, kalau kita menganggap musuh bebuyutan kita adalah UN kita harusnya bersiap2 mengahadapinya bukan nya malah menghindar atau masa bodoh (seperti gue sekarang ini)! Ayo kita pasti bisa, UN 2011 hasil memuaskan, nilai bagus, masuk Universitas yg diinginkan! AMIN

No comments: